Diisukan Bakal Hengkang dari MU, Pogba Pindah ke Barcelona?

Paul Pogba
Paul Pogba. (foto: thewinin.com)

Terkini.id, Makassar – Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, sepertinya telah memasuki babak baru. Pasalanya, sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke klub raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona.

Niatnya untuk hengkang dari Old Trafford santer didengar karena beberapa bulan terakhir Pogba sering terlibat cekcok dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Setelah niatnya untuk hengkang dari kubu setan merah mencuat, dirumorkan beberapa klub tengah mengantri untuk mendatangkan Paul Pogba. Mereka berharap pemain asal Prancis itu bisa memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer terdekat.

Dilansir terkini.id dari Bola.net, Rabu 17 Oktober 2018, Pogba dikabarkan sudah menentukan masa depannya. Sang pemain disebut sudah sepakat untuk membela juara La Liga, Barcelona.

Paul Pogba
Paul Pogba. (foto: sportskeeda.com)

Dari laporan itu, gelandang United tersebut akan pindah ke Barcelona melalui sang agen, Mino Raiola. Sang agen sendiri dikabarkan telah intens membangun pembicaraan dengan manajemen Barcelona. Bahkan Railo telah berkomunkasi dengan sejak musim panas kemarin.

Menurut informasi yang beredar, Railo telah mencapai kesepakatan awal dengan Barcelona untuk memindahkan sang pemain La Liga. Walau hingga saat ini belum diketahui apakah transfer itu akan terealisasi dalam waktu dekat ini atau di musim panas tahun depan.

Santer diisukan akan pindah, manajemen United telah mengambil tindakan untuk menahan agar Pogba tidak pindah ke Barcelona.

Keluarga Glazer yang juga pemilik MU, telah menyampaikan kepada jajaran manajemen MU agar mempertahankan gelandang setan merah tersebut, bahkan mereka telah menganggap Pogba seperti sosok Lionel Messinya MU, sehingga sang pemain tidak akan dilepas ke klub lain.

Maka dari itu, sang agen Mino Raiola harus memutar otak cukup keras karena pihak setan merah tidak akan membiarkan sang pemain pergi.

Paul Pogba
Paul Pogba. (foto: metro.co.uk)

Hingga saat ini, Pogba sendiri masih bungkam terkait isu masa depannya, sebab ia juga mengatakan bahwa dirinya akan disanksi pihak klub jika membahas isu kepindahannya itu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam