Dikabarkan Bergabung di Timses Prabowo-Sandi, Jenderal Gatot: Itu Hoax!

Gatot Nurmantyo
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Terkini.id – Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, membenarkan kabar mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bergabung di tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tak hanya nama Gatot, Zulkifli juga mengklaim sejumlah nama lain telah resmi tertulis dalam struktur pemenangan Prabowo-Sandi. Meski begitu, dirinya enggan menjelaskan secara rinci nama-nama yang dimaksud.

Namun baru-baru ini, Gatot Nurmantyo membantah kabar merapat ke pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Gatot mengatakan dirinya berada di tengah dan hanya menjadi pengamat.

Gatot Nurmantyo
Zulkifli Hasan dan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

“Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya di tengah saja. Saya tidak ke mana-mana, masih menjadi pengamat saja,” kata Gatot, dilansir dari laman detik, Jumat, 14 September 2018.

Gatot menyampaikan hal tersebut lewat akun Instagram miliknya, @nurmantyo_gatot. Dalam postingannya, Ketua Umum PB FORKI ini menyertai gambar dirinya yang tengah melakukan salam komando bersama Zulkifli Hasan.

Pada keterangan caption postingannya tersebut, mantan Pangdam V Brawijaya ini juga mengatakan ingin fokus pada kegiatan lain. Dirinya memohon doa yang terbaik.

Baca :Relawan Tampan desak DPP PKS segera umumkan nama capres 2019

“Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya,” tulisnya.

Gatot Nurmantyo
Instagram @nurmantyo_gatot

Sebelumnya sejumlah relawan Gatot Nurmantyo seperti Relawan GN misalnya, telah menyatakan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Sandiaga.

Bahkan saat bertemu dengan Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, para relawan itu mengaku siap mengawal kemenangan Prabowo-Sandi karena dianggap memiliki pemikiran yang sejalan dengan Gatot.

Sandi pun dalam kesempatan itu mengklaim mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo telah menyambut positif ajakan masuk ke dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Sandi mengaku tengah menunggu kesediaan Gatot untuk bisa bertemu langsung.