Dikenal Rakus, 4 Zodiak Ini Paling Doyan Makan

Ilustrasi doyan makan

Terkini.id – Beberapa orang memiliki hobi yang unik, yaitu makan. Saat stres atau senang, biasanya makan yang akan menjadi teman paling setia. Apalagi kalau sedang sedih, orang yang hobi makan pasti akan langsung kalap makan sampai lupa untuk menjaga badan.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 zodiak yang dikenal rakus dan tidak pernah berhenti untuk ngemil. Saking doyannya makan, zodiak-zodiak ini kemungkinan besar susah jika ingin diet.

1. Taurus

Zodiak
Taurus. (foto : astrologyhub.com)

Zodiak rakus pertama adalah Taurus. Taurus termasuk zodiak yang paling susah mengontrol nafsu makan. Ketika ada makanan yang sedang terlintas di pikirannya, maka dia ingin memakannya saat itu juga.

Jangan heran kalau kamu melihat kamar Taurus penuh dengan camilan. Bagi Taurus, camilan itu harga mati yang nggak bisa ditawar.

Baca juga:

2. Libra

Zodiak
Libra. (foto: numerologydailyreport.com)

Jangan tertipu dengan sikapnya yang cool. Ternyata Libra tidak pernah jaim-jaiman kalau sudah berurusan dengan makanan. Libra sangat mudah tergiur dengan gambar-gambar makanan enak yang berseliweran di sosial media.

Maka jangan heran kalau kamu melihat Libra gelisah setelah buka Instagram. Bisa jadi dia sedang ngiler dan ingin mencicipi makanan seperti yang diposting oleh salah satu akun kuliner.

3. Cancer

Zodiak
Cancer. (sumber foto : diedit.com)

Cancer sering dipanggil dengan sebutan ‘Si Perut Karet’ karena bisa menampung banyak makanan sekaligus. Hebatnya, dia jarang bermasalah dengan berat badan. Padahal porsi makan Cancer sangat banyak. Apalagi kalau dia sedang stres, sudah pasti larinya ke makanan.

4. Sagitarius

Zodiak
Sagitarius. (foto/antvklik.com)

Sagitarius adalah orang yang nyaman dengan bentuk tubuhnya, sehingga dia tidak terlalu memusingkan porsi makanan. Sagitarius juga sangat mencintai makanan enak. Bahkan dalam kamus hidupnya, Sagitarius hanya mengenal dua rasa: enak dan enak banget.

Buat Sagitarius yang tidak mengkhawatirkan bentuk tubuh, berburu kuliner adalah kegemarannya. Dia bahkan bisa melahap makanan enak dalam porsi yang lebih besar hingga tiga kali lipat dari porsi biasanya.

Komentar

Rekomendasi

Cara Unik Dokter di Makassar Cukur Rambut di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggal di Gubuk Reot, Daeng Sialle Sekeluarga Butuh Uluran Tangan

Universitas Kebangsaan Malaysia, Setengah Abad Perguruan Tinggi untuk Memartabatkan Bahasa Melayu

Pandemi Covid-19, Kajati Sulsel dan BNI Kunjungi Warga Kurang Mampu

Demi Kuliah Daring, Mahasiswa Ini Berinisiatif Membuat Rumah Pohon

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar