Dilamar Lewat Media Sosial, Wanita Ini Tak Menyangka Calon Suaminya Kaya Raya

Media Sosial
Wanita ini tak menyangka calon suaminya yang ia kenal di media sosial ternyata kaya raya. (Foto: qqnews)

Terkini.id – Media sosial saat ini merupakan suatu tempat di mana semua orang bisa berkumpul dengan banyak orang baru di sekitar kita maupun di luar jangkauan kita.

Maka tak heran, banyak dari para pengguna medsos memanfaatkan media sosial untuk mencari sebuah pertemanan baru hingga menemukan pasangan hidup. Seperti halnya yang dialami wanita asal Vietnam ini.

Wanita bernama Nguyen Van Anh ini menemukan tambatan hatinya lewat media sosial. Tak hanya sebatas berkenalan, pria yang baru dikenalnya itu juga melamar Nguyen hingga ke jenjang pernikahan.

Tak sampai disitu, Nguyen bahkan tak menyangka jika pria yang dikenalnya secara online tersebut adalah orang kaya raya.

Nguyen Van Anh menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami melalui media sosial yang kemudian menikahinya.

Awal mula Nguyen berkenalan dengan calon suaminya

Media Sosial
Dang Tuan dan Nguyen Van Anh. (Foto: nextshark)

Dilansir dari Grid, Kamis 20 Juni 2019, Nguyen Van Anh adalah gadis cantik lulusan Universitas Sains dan Teknologi Hanoi pada tahun 2015. Dia berhasil menemukan pekerjaan tidak lama setelah ia lulus.

Suatu hari, pada bulan Mei 2016, Nguyen mengatakan dia melihat foto seorang pria bersama salah satu idolanya di media sosial.

Dia berpikir bahwa pria tersebut mungkin tahu idolanya itu sehingga dirinya tak segan mengirim pesan kepada sang pria lewat Facebook, berharap dia bisa memperkenalkannya dengan sang idola.

Pria bernama Dang Tuan yang ia kirimi pesan tersebut lantas dengan cepat memberi tahu Nguyen bahwa dirinya tidak mengenal idolanya itu.

Setelah lama saling berkirim chat, keduanya lantas terus berhubungan. Dang Tuan pun mengungkapkan kepada Nguyen bahwa dia adalah orang Vietnam yang tinggal di Rusia.

Dang Tuan sengaja menyembunyikan kekayaannya dari Nguyen

Media Sosial
Pernikahan Nguyen dan Dang Tuan. (Foto: baomoi)

Setelah intens berkomunikasi lewat pesan chat, Dang Tuan memberanikan diri mengungkapkan cintanya kepada Nguyen. Singkat cerita, keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan.

Namun, niatan keduanya untuk menikah ditentang oleh orangtua Nguyen. Mereka mengatakan bahwa Nguyen akan menyesal menikahi seseorang yang dia temui secara online, selain itu mereka juga belum lama saling kenal.

Setelah Dang Tuan mendengar hal ini, ia memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk bertemu dengan orangtua Nguyen. Ia pun mencoba untuk mendapatkan restu dari orangtua Nguyen.

Namun orangtua wanita ini masih tidak yakin dengan Dang Tuan. Setelah banyak dibujuk oleh pasangan itu, orangtua Nguyen akhirnya mengalah dan membiarkan mereka menikah.

Pada Maret 2017, Nguyen dan Dang Tuan memutuskan terbang ke Rusia untuk membahas pernikahan mereka. Namun Nguyen terkejut saat calon suaminya itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah pengusaha kaya dan telah menjadi manajer umum merek fashion terkenal.

Dang Tuan ternyata sengaja menyembunyikan kekayaannya karena dia tidak ingin kekasihnya itu tahu. Akhirnya keduanya resmi menikah pada 9 April 2017, dalam pernikahan megah dan mewah di sebuah hotel bintang lima di Hanoi, Vietnam.

Saat ini, keduanya tinggal di Rusia dan telah memiliki dua anak. Nguyen mengatakan dia akan jatuh cinta pada suaminya itu tanpa memandang status keuangannya, karena kepribadian sang suami yang menurutnya sangat menarik.

Berita Terkait