Dilarang Berhubungan Seks, WAGs Portugal Ini Sarankan Pemain Masturbasi Sebelum Bertanding

Vera Ribeiro. (foto/Record)

Terkini.id – Vera Ribeiro, seorang Seks terapis asal Portugal memberikan saran yang cukup terdengar aneh kepada skuad Timnas Portugal agar meraih sukses pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Wanita cantik yang juga merupakan istri dari penjaga gawang Portugal, Rui Patricio menyarankan kepada skuad Portugal untuk melakukan masturbasi agar sukses di Piala Dunia mendatang.

Dilansir dari Bola Sport, Vera Ribeiro telah melakukan penelitian dan menulis buku yang berjudul Manual of Seduction. Buku tersebut mengulas tentang kehidupan percintaan pemain sepakbola.

Banyak Pelatih Timnas Melarang Pemainnya Berhubungan Seks

Diketahui, bahwa pada penyelenggaraan Piala Dunia banyak pelatih tim nasional yang melarang pemainnya untuk berhubungan seks selama penyelenggaraan kompetisi. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi fisik pemain selama turnamen.

Namun hal ini memiliki perbedaan pandangan dari Vera. Wanita cantik ini bahkan menyarankan para pemain Portugal untuk melakukan masturbasi untuk mengatasi kegelisahan stress selama kompetisi.

Menarik untuk Anda:

Vera bahkan menganggap tidak ada hal positif yang didapatkan pemain dengan adanya larangan tersebut.

“Pesepakbola tidak boleh absen dari hubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kami juga tahu rutinitas mereka memang tidak memungkinkan terus berhubungan dengan keluarga,” kata Vera dikutip dari Bola Sport.

Timnas Portugal. (foto/World Cup 2018)

Tanggapan Vera tersebut bukanlah tanpa dasar dan alasan begitu saja. Vera menjelaskan bahwa kegiatan seksual sama sekali tidak berpengaruh dengan olahraga.

“Kita tidak bisa menghubungkan performa olahraga dengan kegiatan seksual,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pogba Bakal Tuntut Penyebar Hoax Dirinya Mundur dari Timnas Prancis

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar