Masuk

Dimarahi Gegara Pacaran Kelewat Batas, Anak Laporkan Ibu Kandung ke Polisi

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Postingan seorang ibu mengaku dilaporkan ke polisi oleh anak kandung sendiri yang masih duduk di bangku SMP usai dimarahi gegara putrinya itu pacaran kelewat batas, viral di media sosial.

Postingan sang ibu yang mengaku dilaporkan ke polisi oleh anak kandungnya itu viral usai diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Rabu, 30 November 2022.

Dalam postingan itu, nampak sang ibu awalnya mengungkapkan bahwa dirinya telah memarahi putrinya yang masih SMP itu usai ketahuan pacaran kelewat batas.

“Berawal dari marahi dan ngasi sedikit pelajaran ke anak cewe saya krna ketahuan pacaran kelewat batas,” tulis sang ibu.

Dia pun kemudian memperlihatkan isi chat antara putrinya tersebut dengan kekasihnya yang membuatnya sedih.

“Baca chat anak isinya begini (emoji menangis),” ujarnya.

Sang ibu mengaku hancur hatinya saat melihat isi chat antara anaknya dengan pacarnya itu yang cenderung vulgar untuk usia di bawah umur.

“Hancur hati seorang ibu tau anaknya udah liar kelewat batas,” ungkapnya.

Selain itu, sang ibu juga mengaku kecewa dengan kelakuan anaknya itu. Apalagi, dirinya merupakan single parent yang sendirian membesarkan putrinya tersebut tanpa nafkah dari mantan suami.

“Dibesarkan oleh seorang single mom tanpa nafkah dari mantan suami sepeserpun sampai sekarang,” tuturnya.

Lantaran hal itulah, ia kemudian memarahi anaknya itu. Namun, tak disangka sang anak justru tak terima dimarahi oleh ibunya tersebut.

Gegara tak terima dimarahi, sang anak pun melaporkan ibu kandungnya itu ke aparat Kepolisian atas dugaan kekerasan.

“Tega ngelaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan, ibu yang sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang,” ujar sang ibu sambil menyertakan foto surat pelaporan anaknya itu ke polisi.