Dinilai merakyat, warga Lompoe yakin TP terpilih kembali

Warga Lompoe yakin TP terpilih kembali

Terkini.id, Parepare – Keyakinan bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota Parepare tak hanya bagi tim pemenangan pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP), namun juga bagi warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

H Usman, Abd Rasyid Konri, dan Andi Fahruddin di antara warga yang meyakini itu. Bukan tanpa alasan, keyakinan ketiganya ditenggarai kedekatan Taufan Pawe dengan rakyat. Taufan Pawe dan Pangerang Rahim dinilai sosok yang merakyat. Pembangunan yang telah disulap berestetika menjadi alasannya. Seluruh program TP juga dinilai pro rakyat dari berbagai kalangan.

“Saya optimis beliau naik lagi karena kelebihan TP merakyat, dekat sama rakyat. Semua sudah terbukti. Programnya terasa, seperti Call Centre 112, dan pembangunan berestetika,” ujar H Usman, pensiunan PNS Satpol yang berdomisili di Jalan Garuda, RT 1 RW 3 Kelurahan Lompoe ini.

Pria berusia 71 tahun yang telah merasakan manfaat program kesehatan gratis dalam kepemimpinan TP mengaku tak ingin memilih pemimpin lain.

“Saya sudah buktikan dengan operasi katarak tidak ada pembayaran sepeserpun,”akunya.

Sementara Abdul Rasyid Konri mengaku pelayanan di Puskesmas dan Rumah Sakit kini dipermudah. “Dulu kalau mauki pi berobat di rumah sakit susah sekali karena harus ada surat rujukan. Sekarang tidakmi lagi cukup kartu BPJS dilayanimaki,” ungkap buruh ternak ayam yang tinggal di Jalan Elle’ Kalukue, RW 2 Kelurahan Lompoe ini.

Program silaturahmi juga rutin digalakkan TP sembari memantau pelayanan, termasuk dalam program Jumat Peduli, dan safari zikir, serta safari subuh.

“Pak TP bagus sekali silaturahmi setiap Jumat pergi ke masjid-masjid berbaur bersama warga melaksanakan zikir. Merakyat sekali. Mudah-mudahan beliau diberi umur panjang,” doa Abdul Rasyid.

 

Hal senada juga diungkap Andi Fahruddin. Pria pensiunan guru yang beralamat di BTN Timurama, RT 1 RW 7 Kelurahan Lompoe ini, mengaku pelayanan kesehatan era TP sangat bagus.

“Insya Allah saya dukung TP. Pelayanan di bidang kesehatan gratis dan tidak dipersulit. Saya juga suka program umrah bagi Imam masjid dan pemberian insentif bagi pengawai sara,” paparnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Taufan Pawe Bilang Setiap Kebijakan Pemerintah Pusat Kami Pasti Akomodir

Begini Cara DLH Parepare Sikapi Aduan Warga

TP Bersama Forkopimda Parepare Pantau Pengalihan Arus di Perbatasan

THR dan Gaji 13 Tengah Dikaji di Tengah Pandemi Corona, Berikut Tanggapan Taufan Pawe

RSUD Andi Makkasau Parepare Ditunjuk Laksanakan TCM Covid-19, Hanya Tiga di Sulsel

Pemkot Parepare Bakal Lakukan Penambahan Box Disinfektan di Pasar Lakessi

Wali Kota Taufan Anggap Pasar Butuh Perhatian Lebih Cegah Corona

Walikota Taufan Pawe dan Forkompinda Berbagi Masker di Pasar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar