Dipastikan Bupati Suardi Saleh Maju Lagi, Daftar di Beberapa Parpol

Pada Senin 21 Oktober 2019 Suardi Saleh, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Barru Lukman T, Mantan Bupati Barru Andi Anwar Aksa beserta Tim simpatisan, Suardi Saleh mendatangi kantor tiga Partai tersebut yang diterima langsung oleh pengurus masing-masing partai seperti Nurhasbiah Main dari partai PKS, AFK Majid dari partai PKB dan Andi Amin dari partai Gerindra.

Terkini.id, Barru – Jelang pelaksanaan konstestasi Pemilihan Kepala Daerah yang ada di Kabupaten Barru, menjadi momentum sejumlah figur untuk mendaftar dirinya di Partai Politik yang hendak mengusung calonnya pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Barru, periode 2021-2026 mendatang.

Bahkan salah satu bakal calon bupati Kabupaten Barru, yang sekarang ini menjabat sebagai Bupati Barru, Suardi Saleh, mulai mendatangi sejumlah Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Politik untuk mendaftarkan dirinya pada tahapan penjaringan dan seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Politik tersebut.

Seperti Senin 21 Oktober 2019 kemarin, Suardi Saleh, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Barru Lukman T, Mantan Bupati Barru Andi Anwar Aksa beserta Tim simpatisan, Suardi Saleh mendatangi kantor tiga Partai tersebut yang diterima langsung oleh pengurus masing-masing partai seperti Nurhasbiah Main dari partai PKS, AFK Majid dari partai PKB dan Andi Amin dari partai Gerindra.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Barru, Suardi Saleh, berharap, ketiga Partai Politik tersebut bisa memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk diusung dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

“Meskipun partai kami Nasdem sudah cukup kursi, namun kemudian tentunya kita butuh partai lain untuk saling bahu membahu dalam melaksanakan kerja-kerja politik pada pilkada Kabupaten Barru mendatang,”urainya.

Diapun menargetkan jika dirinya dalam pilkada yang akan datang, bagaimana bekerja untuk kepentingan masyarakat dan tentunya tujuan utamanya kesejahteraan.

“Yah tujuan semua pemimpin jelas bagaiaman mengsejahterahkan masyarakatnya, dan kemudian hal itupun menjadi tujuan kita, dan ini bukan menjadi langkah awal tapi melanjutkan apa yang tekah kuta lalui sebelumnya,”ungkap Suami dari Anggota DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Nasdem ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini