Diprotes Sang Istri Karena Sibuk Bekerja, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. (foto: poskotanews.com)

Terkini.id – Raffi Ahmad mengaku sang istri, Nagita Slavina, sering memprotes tentang kesibukan pekerjaannya, karena dianggap waktunya bersama keluarga sangat terbatas.

Namun protes sang istri bisa diredam dengan komunikasi yang baik dan tetap menjaga kepercayaan.

“Jujur, diprotes anak itu lebih menyeramkan. Kalau diprotes istri mah masih bisa diberantemin. Bukan diberantemin, sih. Maksud saya masih bisa didebat. Kalau anak mana bisa didebat, Mas? Gigi mah sudah pasrah dengan jadwal kerja saya yang sangat padat,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari tabloidbintang, Senin, 8 Oktober 2018.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad sekeluarga. (foto: news.bbmessaging.com)

Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, kini sudah berusia tiga tahun. Beberapa sahabat menyarankan kepada pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini untuk segera menambah momongan agar Rafathar tidak kesepian.

Menanggapi saran tersebut Raffi Ahmad mengatakan tidak keberatan. “Mau, tapi nantilah menunggu waktu yang tepat,” ucap Raffi Ahmad.

Pria kelahiran Bandung 17 Februauri 1978 ini juga mengungkapkan dirinya tidak pernah mengejar suatu target.

“Jika ada banyak kekurangan sepanjang tahun ini, insyaallah tahun depan akan saya perbaiki. Saya mendambakan hidup yang normal-normal saja. Apa yang diberikan Allah (buat saya dan keluarga), saya syukuri. Saya mengerjakan apa saja. Yang penting mendatangkan rezeki halal,” tegas ayah Rafhatar itu.

Berita Terkait