Disebut Calon Bapak yang Baik, Pria Ini Dijual Murah di Toko Online

Calon Bapak
Pria disebut calon bapak yang baik dijual murah di toko online. (Twitter @txtdarionlshop)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang pria disebut ‘Calon Bapak yang Baik’ dijual murah seharga Rp 70 ribu di toko online mendadak viral di media sosial.

Unggahan itu dibagikan pengguna Twitter txtdarionlshop. Dilihat dari cuitannya, Senin 30 November 2020, akun tersebut membagikan tangkapan layar toko online yang menampilkan informasi bahwa pemuda itu dijual.

“Calon Bapak yang Baik. Rp 70.000,” demikian tertulis dalam keterangan di tangkapan layar postingan toko online tersebut.

Dalam foto, tampak pria berkumis yang mengenakan kacamata dan kaos hitam itu tengah foto selfie. Rambutnya pun terlihat dicat berwarna biru.

Pada slide foto lainnya, tampak sebuah pernyataan dari pria yang dijual murah tersebut bahwa dirinya siap membahagiakan pasangannya.

Menarik untuk Anda:

“Siap membahagiakanmu sayang,” tulisnya.

Berdasarkan informasi dari keterangan postingan toko online tersebut, pemuda itu diketahui berasal dari Magelang.

Bahkan, dalam tangkapan layar postingan itu juga tertera bahwa pria ‘Calon Bapak yang Baik’ itu telah terjual sebanyak 8 kali.

Jualan nyeleneh tersebut sontak menuai reaksi dari netizen. Banyak di antaranya yang justru menanggapi pembeli pria itu yang tertulis telah 8 kali terjual.

“Delapan orang yang beli pada stres, bingung mau habisin duit buat apa,” ujar netizen.

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan terkait pria ‘Calon Bapak yang Baik’ yang dijual murah seharga Rp 70 ribu tersebut telah dibagikan sebanyak 1.100 kali.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sejumlah Pengungsi Gempa Sulbar Mulai Terserang Penyakit

Penembakan Laskar FPI Tak Langgar HAM, Haikal Hassan: Sampai Ketemu di Pengadilan Allah SWT

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar