Disiksa Suami, Rocker Tiga Setia Gara Ditendang Hingga Lututnya Hancur

Tiga Setia
Rocker asal Indonesia Tiga Setia Gara. (Foto: MSN)

Terkini.id, Jakarta – Rocker wanita asal Indonesia Tiga Setia Gara membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Rocker yang saat ini tinggal di Amerika Serikat mengaku disiksa oleh suaminya, James.

Pengakuan tersebut diunggahnya lewat video yang kini tengah viral di media sosial. Dalam videonya itu, terlihat Tiga Setia Gara meminta tolong kepada siapapun yang melihat postingan Insta Story-nya untuk dihubungkan ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika.

Sambil menangis, ia memohon untuk segera dipulangkan ke Tanah Air.

Dalam videonya, Tiga Setia Gara mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan perlakuan penyiksaan dari suaminya. Ia mengaku dipukuli dan ditendang hingga lututnya hancur dan harus dioperasi.

“Buat orang-orang Indonesia, gue pengen jujur sama loe semua, kenapa gue pincang, itu karena James tendang lutut gua sampe lutut gua ancur makanya gua ada operasi,” kata Tiga dalam video pengakuannya.

Tiga Setia
Tiga Setia Gara mengunggah video pengakuannya disiksa suami. (Foto: Insta Story @tigawat)

Tiga Setia Gara sempat melaporkan perbuatan suaminya ke polisi

Kendati mendapat penyiksaan dari suaminya, Tiga Setia Gara memilih untuk menyembunyikan kelakuan James kepada publik selama satu tahun lantaran tak ingin suaminya itu dipenjara.

“Okay. Dan gua tahan, gua bohong sama lawyer, gua bohong sama dokter, gua bohong sama semua orang karena gua memprotek laki gua, gua nggak mau dia di penjara atau segala macem,” sambungnya.

Tak tahan dengan penyiksaan suaminya, Tiga sempat melaporkan perbuatan James ke polisi setempat. Namun, polisi malah mempersalahkan dirinya karena statusnya sebagai imigran.

“Dan sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau mukul gua dan gua try nelpon 911. Dan lu tau apa yang terjadi, polisi bilang gua yang salah, karena gua imigran, gua asian, karena gua terlihat dramatik, padahal gue udah tunjukin semua foto-foto cacat gue,” ujar Tiga.

Berita Terkait