Dispar Palopo Gelar Festival Lagu Mars Revolusi Mental Tahun 2018

Pjs Walikota Palopo Andi Arwien Azis. S.STP. Foto bersama pemenang pada Festifal Lagu Mars Revolusi Mental 2018 yang dilaksanakan di gedung pertemuan SaokotaE Rumah Jabatan Walikota Palopo, Sabtu malam 5 Mei 2018.

Terkini.id, Palopo – Pemerintah Kota Palopo, melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar Festival Lagu Mars Revolusi Mental 2018 yang dilaksanakan di gedung pertemuan SaokotaE Rumah Jabatan Walikota Palopo, Sabtu 5 Mei 2018.

Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis. S.STP pada kesempatan itu mengharapkan agar peserta dapat bersungguh sungguh mengikuti kegiatan tersebut, karena   lomba kali ini sebagai ajang persiapan dan menjaring juara yang akan diikutkan lomba di tingkat Provinsi.

“Melalui lomba ini artinya tindak lanjut dari arahan Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono untuk mengadakan kegiatan sudah kita laksanakan dan saya harapkan agar dilaksanakan sebaik baiknya sehingga peserta yang juara yang nantinya bisa dibanggakan untuk ikut pada perlombaan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se Sul Sel,”harap Andi Arwien.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo, Andi Enceng Amir pada kesempatan yang sama menyampaikan kegiatan tersebut hanya dilaksanakan selama sehari yang di ikuti dari perwakilan kecamatan dan sekretariat  dan perangkat daerah. dimana pemenangnya akan diikutkan pada  ajang yang sama di tingkat provinsi.

Pada lomba mars revolusi mental, keluar sebagai pemenang dengan nilai 700  Paduan Suara dari Kecamatan Wara Utara sebagai juara pertama menyusul, Kecamatan Wara dengan Nilai 665 sebagai juara kedua dan nilai 400 dari paduan suara Kecamatan Bara sebagai juara tiga. Sementara untuk Juara Favorit diraih Sekretariat Daerah Kota Palopo.

Baca juga:

Pjs Walikota Palopo Andi Arwien, langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang didampingi Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo, Andi Enceng Amir, dan Kepala Inspektorat Kota Palopo H. Samil Ilyas.

Turut hadir pada festival tersebut para camat  serta Lurah dan para para pendukung  peserta lomba festival mars revolusi mental.

Komentar

Rekomendasi

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Farid Kasim Judas Kunjungi Kediaman Syukur Bijak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar