Disponsori MYKO Hotel, FKTL Polibos Sukses Gelar Badminton Fun Cup 2018

FKTL Polibos Sukses Gelar Badminton Fun Cup 2018. (foto: mykohotel.com)

Terkini.id, Makassar – FKTL Politeknik Bosowa (Polibos) Makassar sukses menggelar kompetisi Bulutangkis bertajuk “Badminton Fun Cup 2018”, Minggu, 16 September 2018.

Berlangsung di Lapangan Indoor Badminton MYKO Hotel & Convention Center Makassar, pertandingan persahabatan ini diikuti sebanyak 84 tim ganda putra.

“Tujuan event ini digelar sebagai bentuk dukungan kami terhadap dunia olahraga di Indonesia, khususnya di Kota Makassar. Para peserta berasal dari kalangan masyarakat umum,” ungkap Ketua Panitia, Adri.

Laga final Badminton Fun Cup 2018 digelar di lapangan Badminton MYKO. (foto: mykohotel.com)

Badminton Fun Cup ini, kata Adri, merupakan kompetisi persahabatan yang mempertemukan para penggemar olahraga bulutangkis di kota Makassar dan sekitarnya.

“Event ini sifatnya hanya persahabatan saja, untuk menyambung tali silaturahmi antar penggemar olahraga badminton. Jadi bukan kompetisi formal,” terangnya.

Pada laga final yang dihelat Minggu malam, tim ganda putra Kodam berhadapan dengan tim LBC Limbung. Partai puncak antar keduanya berlangsung sengit dan berimbang.

Partai final mempertemukan ganda putra Kodam dan LBC Limbung. (foto: mykohotel.com)

Pada gim pertama, LBC Limbung unggul dengan skor 21-19. Namun di gim kedua, ganda putra Kodam berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 19-21. Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan rubber game.

Pada babak rubber game, LBC Limbung harus mengakui kehebatan ganda putra Kodam dengan skor 11-21. Berkat kemenangan tersebut, tim Kodam berhak meraih Juara 1, sedangkan LBC Limbung harus puas meraih Juara 2.

Baca :Canggihnya fasilitas kitchen banquet MYKO yang terbesar di KTI

Sementara Juara 3 bersama diraih tim ganda putra Kuncup Makassar dan tim dua LBC Limbung.

“Alhamdulillah, event ini berjalan dengan lancar. Kami selaku Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung berjalannya kegiatan ini yakni MYKO dan juga Kimia Farma. Event ini tidak bakalan berjalan sukses tanpa bantuan dari pihak sponsor,” ucap Adri.

Juara 1 Badminton Fun Cup 2018, Tim ganda putra Kodam. (foto: mykohotel.com)

Diketahui, event ini telah berlangsung selama 3 hari sejak Jumat lalu, 14 September 2018, dan terselenggara atas kerjasama FKTL dan MYKO Hotel sebagai sponsor utama dalam hal penyedia fasilitas lapangan serta hadiah bagi para pemenang.

“Kita bersyukur dengan adanya fasilitas lapangan bulutangkis berstandar nasional di MYKO hotel ini. Dengan fasilitas ini, MYKO bisa turut berpartisipasi sebagai wadah berkumpulnya komunitas yang antusias, dan aktif dalam menghidupkan budaya olahraga di tengah-tengah masyarakat,” ujar Strategist Brand MYKO, Wilson Hidayat.

Lewat event Badminton Fun Cup 2018, pihaknya berharap masyarakat Makassar makin sering mengadakan event-event serupa guna menggalakkan semangat kebersamaan dan kesatuan dalam bingkai olahraga.

Baca :Digelar di Lapangan MYKO, 84 Tim Ikuti Badminton Fun Cup FKTL Polibos

“Kami berharap peserta maupun pihak organizer dari FKTL Politeknik Bosowa rutin mengadakan acara seperti ini, karena semangat kebersamaan dan kesatuan yang telah dirajut pada Asian Games 2018 perlu kita lanjutkan bersama,” pungkas Wilson Hidayat.

Juara 2 Badminton Fun Cup 2018, Tim ganda putra LBC Limbung. (foto: mykohotel.com)

Pada event ini, MYKO memberikan support dengan menyiapkan beragam hadiah menarik untuk para pemenang, di antaranya voucher penginapan 2 kamar untuk Juara 1, dan voucher makan di restoran milik MYKO (D’Olea dan Hana Restaurant) untuk Juara 2 dan 3.