Ditawari Real Madrid, Egy Maulana lebih pilih klub Eropa ini

Ditawari Real Madrid, Egy Maulana lebih pilih klub Eropa ini. (foto/batamnews.com)

Terkini.id, – Teka-teki klub mana yang dijadikan pilihan pemain muda potensial Indonesia, Egy Maulana akhirnya terjawab.

Sempat diseleksi oleh beberapa klub liga atas Eropa seperti Saint-Etienne yang merupakan saingan Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar juara Ligue 1.

Dikutip brilio.net, kabarnya Egy juga telah ditawari untuk seleksi di klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun belum ada keputusan yang pasti dari pria 18 tahun ini.

Hingga akhirnya pada Jumat,9 Maret 2018, muncul kabar bahwa pemain asal Medan ini telah resmi direkrut oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Egy Maulana. (foto/line.me)

Kabar tersebut diperkuat dengan foto-foto yang diunggah oleh pemain tersebut di instagram miliknya,@egymaulanavikri.

Pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia ini mengunggah foto sedang di dalam pesawat yang diduga pesawat tersebut akan menuju ke Polandia. Ia juga didampingi oleh Indra Sjafri, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19.

Kabar terbaru, pada hari Sabtu, 10 Maret 2018, Egy dan Indra Sjafri telah sampai di Warszsawa, Polandia untuk kemudian menghadiri acara penandatanganan kontrak.

Egy Maulana. (foto/kumparan.com)

Lechia Gdansk adalah klub yang berlaga di kasta tertinggi Liga Polandia. Musim lalu, mereka finish di posisi empat dan nyaris masuk ke zona Liga Europa.

Baca :Jelang Belgia vs Prancis, Martinez Dipusingkan Komposisi Skuadnya

Di klub dengan warna kebesaran putih dan hijau ini, Egy akan merumput bersama mantan pemain Juventus, Milos Krasic.