Masuk

Putin Dikabarkan akan Memiliki Anak Lagi dari Kekasihnya Alina Kabaeva yang 30 Tahun Lebih Muda

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Terlepas dari kabar invasi Rusia ke Ukraina, kabar bahagia datang dari pemimpin negara beruang merah, Vladimir Putin dikabarkan akan memiliki anak lagi dari Alina Kabaeva.

Alina Kabaeva merupakan mantan pesenam ritmik berusia 39 tahun kewarganegaraan Rusia. Kabaeva menoreh banyak prestasi dan memenangkan banyak olimpiade senam ritmik dengan memperoleh medali perunggu dan emas, selain itu ikut terjun ke dunia politik dan menjadi manajer media.

Alina Kabaeva Atlet Senam Ritmik/Gymnastic. (Sumber Foto: Volker Minkus/FIG Media)

Dibalik itu semua ternyata Kabaeva yang berusia 30 tahun lebih muda dari Putin dikabarkan menjalin kasih secara diam – diam dengan Vladimir Putin. Namun, keduanya memilih bungkam kepada khalayak umum terkait hubungan mereka, di beberapa kesempatan keduanya kerap tampil bersama dalam menghadiri acara-acara penting.

Baca Juga: Vladimir Putin Dipastikan Tak Hadiri KTT G20 di Bali

Kini keduanya diliputi kebahagiaan karena berita kehamilan ketiga Kabaeva di tahun 2022 ini. Sebelumnya diberitakan di sejumlah media maupun surat kabar lokal bahwa pada saat Putin bersembunyi di Swiss, memiliki anak pertama dari hubungannya bersama Kabaeva (2015), disusul anak kedua di Moskow (2019). Namun, hingga saat ini keduanya belum mengkonfirmasi pemberitaan tersebut yang menghebohkan masyarakat dunia.

Vladimir Putin dan Mantan Istrinya Lyudmila Putina. (Sumber Foto: huffington.post)

Diketahui bahwa Putin memiliki anak resmi dari pernikahan pertamanya pada tahun 1983 bersama Lyudmila Aleksandrovna Putina. Mereka dikarunia dua orang anak perempuan bernama Maria Vorotsova (37) seorang pengusaha dan akademisi serta Katerina Tikhonova (35) seorang ilmuwan dan mantan penari. Tidak bertahan lama, pada tahun 2014 Putin dan Lyudmilla memutuskan untuk bercerai.

Setelah resmi bercerai banyak media yang mengabarkan kedekatan Putin dengan beberapa wanita, salah satunya Kabaeva yang masih bertahan hingga saat ini. Salah satu sumber orang dalam Kremlin, lewat saluran Telegram General SVR menginformasikan bahwa seorang wanita yang menemani Putin tengah mengandung kembali, diketahui bahwa jenis kelamin anaknya adalah perempuan. Mendengar hal itu Putin sempat kaget karena sebenarnya tidak merencanakan untuk punya anak kembali terlebih itu adalah berjenis kelamin perempuan, karena Putin sendiri sudah memiliki dua putri dari pernikahan sebelumnya. Berita ini dikutip dari media The sun pada Sabtu, 9 Juli 2022.