Ditetapkan Caleg DPRD Terpilih, Vonny Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Calon terpilih anggota DPRD Provinsi Sulsel dapil IV dari partai Gerindra Vonny Ameliani S Isradi

Terkini.id,Jeneponto – Usai ditetapkan sebagai calon dalam Rapat Pleno penetapan calon terpilih DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024 yang dilaksanakan oleh KPU, Selasa, 13 Agustus 2019, Legislator partai Gerindra Vonny Ameliani, S IsradiĀ  menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Izinkan saya dalam kesempatan ini, sekali lagi, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar yang telah memberikan amanah saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulsel periode 2019-2024,” tutur Vonny Ameliani kepada terkini.id, Rabu, 14 Agustus 2019.

Selain berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya, Vonny juga menyampaikan terima kasih kepada para relawannya pada Pemilu 2019 yang dihelat bulan April 2019 yang lalu.

“Kepada para relawan serta sahabat terima kasih banyak atas upaya kerasnya telah mendukung saya, hingga pencapaian ini bisa di raih, dan bahkan dengan kelompok tim kita berhasil menjadi caleg terpilih dengan perolehan suara terbanyak di Dapil Sulsel IV,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk mencapai tujuan itu, tidak ada hal yang mustahil untuk di raih. Selama Allah ridho dan menyertai ikhtiar serta doa kita.

“Ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi dengan ketekunan dan semangat juang yang tinggi, tidak ada hal yang mustahil untuk di raih,” urainya.

“Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam dan dengan perasaan haru, izinkan saya mengucapkan rasa terimakasih dan mohon agar selalu diberikan masukan, ide serta doa dan semangat di dalam mengemban amanah ini,” tutupnya

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Besok, Pengurus Persakmi Sidrap Dilantik

Terkini.id, Sidrap - Jika tidak ada halangan Pengurus Cabang Perhimpunan Sarjana Dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kabupaten Sidrap masa bakti 2019 - 2023