Ditimpa Banyak Kasus, Andre Taulany Diberhentikan Sementara dari Net TV

Andre Taulany bertemu Ustaz Adi Hidayat. (foto: Instagram @ariekuntung)

Terkini.id – Selebriti yang juga merupakan presenter ternama, Andre Taulany, akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, belum selesai kasus dugaan penghinaan istrinya kepada Prabowo Subianto, Andre kembali diserang tudingan penghinaan lainnya.

Tudingan tersebut dilontarkan kepadanya lantaran saat membawakan salah satu acara televisi swasta, Andre Taulany dianggap menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat.

Hinaan itu diduga diungkapkannya dalam guyonan yang dicelotehkan Andre tentang merek sepatu ‘Adi Somad’.

Belum selesai kasus tersebut, kini muncul video Andre yang diduga melecehkan Nabi Muhammad dengan mengatakan, ‘itu badan atau kebon’

Kata-kata itu dilontarkan Andre dalam acara realiaty show yang menghadirikan bintang tamu, Virzha. Virzha ketika itu menjelaskan alasan bisnis parfum yang terinspirasi dari Nabi yang tubuhnya diibaratkan wangi 1000 bunga.

Andre diberhentikan sementara dari Net TV

Andre Taulany
Andre Taulany. (foto: Instagram @andreastaulany)

Lantaran tertimpa banyak kasus, Andre Taulany akhirnya diberhentikan sementara dari program-program di Net TV.

Pemimpin Redaksi Net, Dede Apriadi, mengungkapkan saat ini Andre mengalami tekanan hebat dari dirinya sendiri. Dede yakin jika Andre dipaksakan untuk tampil, performanya tidak akan seperti biasa.

“Karena dia sendiri juga kan secara personal, dia sendiri jujur agak tertekan. Kalaupun dia sekarang kita tampilkan di program Ini Talkshow ataupun Ini Sahur pasti belum fokus juga, karena ada masalah ini,” kata Dede, dikutip dari viva.co.id, Selasa, 7 Mei 2019.

Saat ini, pihaknya tidak ingin memberi himpitan lebih kepada Andre. Maka mereka memberikan ruang lebih untuk Andre beristirahat dan menyelesaikan masalahnya.

“Kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya,” ujar Dede.

Berita Terkait
Komentar
Terkini