Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Tangkap Artis Sinetron Inisial CA Terkait Kasus Prostitusi

Terkini.id, Jakarta – Artis sinetron berinisial CA ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi.

Melalui akun Instagram @siberpoldametrojaya kabar penangkapan pada Jumat, 31 Desember 2021 dini hari tersebut, disampaikan.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya teelah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata anggota dalam video yang diunggah akun @siberpoldametrojaya. Dilansir dari Suaracom. Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Roy Suryo Ajukan Permohonan Pengangguhan, Polisi: Permohonan Ada Ditangan Penyidik!

Pada video tersebut dikatakan bahwa tempat di tangkapnya CA berada di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Namun, kronologi penangkapan tersebut tidak dijelaskan.

“Kasus prostitusi di salah satu hptel mewah di Jakarta Pusat,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi.

Baca Juga: Roy Suryo Resmi Ditahan, Dharmapala Nusantara: Timbul Lagi Harapan di...

Medi Redi mengungkap profesi yang digeluti artis CA. Saat ditangkap, artis CA mengaku menjalani karier di dunia keartisan sebagai pemain sinetron.

“Kami dari Subdit Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata Made Redi.

Seperti yang dilansir dari Liputan6com. Jumat, 31 Desember 2021, Made Remi menjelaskan, melakukan proses penaangkapan terhadap CA melalui bantuan polisi wanita.

1 2
Selanjutnya
Bagikan