Dituduh Selingkuh, Aishwarya Rai Alami KDRT Saat Berpacaran dengan Salman Khan

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai dan Salman Khan. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Makassar – Kisah asmara Aishwarya Rai dan Salman Khan di masa lalu kembali menyeruak ke publik setelah sebuah video viral di media sosial, pada 28 Desember 2019.

Dalam video tersebut, Miss World 1994 itu terlihat mengenakan kacamata dan dress pink. Ia berpidato tentang kecantikan hati.

Namun, yang menjadi perhatian publik saat itu adalah luka di bagian mata sang aktris.

Dilansir dari India Today, Rabu, 1 Januari 2020, menantu Amitabh Bachchan itu mengungkapkan bahwa luka itu disebabkan oleh aksi kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Salman Khan.

Dalam wawancara, Aishwarya Rai mengungkap apa yang telah dilakukan aktor Kuch Kuch Hota Hai itu terhadap dirinya.

Menarik untuk Anda:

“Dia (Salman Khan) menelponku hanya untuk mengatakan hal tak berguna. Dia menuduhku berselingkuh dengan lawan mainku,” ujar Aishwarya.

Aishwarya menyebut Salman Khan sebagai tipikal pria yang sangat cemburuan, ia kerap marah saat melihat Aishwarya Rai beradegan dengan aktor lain.

“Dia selalu menelepon dan berkata kasar. Ia juga curiga jika aku memiliki hubungan dengan lawan mainku. Ada saat di mana Salman melakukan kekerasan fisik, untungnya tak ada bekas luka yang terlihat dan aku bisa bekerja seperti tak terjadi apa-apa,” ungkapnya.

Ia bahkan mengaku, ada kalanya Salman Khan akan memukulnya.

“Untungnya, aksinya tak meninggalkan bekas di tubuhku. Sehingga, aku bisa bekerja seperti tak terjadi apa-apa,” ujar Aishwarya.

Pernyataan ibu satu anak ini sontak dibantah oleh Salman Khan. Aktor berusia 54 tahun ini mengaku tak akan pernah melakukan kekerasan kepada Aishwarya Rai.

“Aku bisa membenturkan kepalaku ke dinding (saat emosi). Tapi aku tak akan pernah menyakiti orang lain,” kata Salman Khan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cicipi Odading Mang Oleh, Lutfi Agizal: Ehm Rasanya Anjayani

Beli Celana Dalam Dinar Candy, Bobby Tria: Iseng Komen Ternyata Dia Nantang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar