Dokter Fadli Ananda Bagikan APD ke Tim Medis Puskesmas di Makassar

Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda, Dokter Fadli Ananda turun ke lapangan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah tim Tim Medis Puskesmas di Kota Makassar, Selasa 21 April 2020.

Terkini.id — Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda, Dokter Fadli Ananda turun ke lapangan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah tim Tim Medis Puskesmas di Kota Makassar, Selasa 21 April 2020.

Kali ini Dokter Fadli bekerjasama dengan Alumni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 2003 dan brand local distro, Starcross. 

“Kami menyasar Puskesmas karena saat ini kebanyakan orang fokus membantu rumah sakit, padahal banyak puskesmas yang juga menjadi tempat rawat inap pasien,” kata Dokter Fadli.

Menurutnya, sasaran utama kegiatan ini yakni Puskesmas Rawat inap di Kota Makassar, termasuk pulau-pulau sekitarnya, yang berjumlah sekitar 12 puskesmas. Namun, ditargetkan ada 37 Puskesmas yang akan mendapatkan APD dari kolaborasi Dokter Fadli bersama Alumni Smansa dan Brand Starcross.

Untuk Alumni Smansa sendiri, kata Dokter Fadli, pihaknya membagikan 150 APD, 100 Hand Sanitizer, dan 100 Masker. Sementara, dari pihak Starcross memberikan bantuan dari dana CSR mereka, berupa 300 pakaian Hazmat dan 50 Face Shield dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Semoga upaya ini bisa membantu tim medis Puskesmas untuk tetap bekerja dan melayani masyakat di masa sulit Pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Fatmawati Rusdi Jadikan Kampanye Sebagai Ajang Pemaparan Program

Batalyon A Pelopor Polda Sulsel Tak Henti-hentinya Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar