Dokter Fadli Sabet 2 Juara di Ajang Kaideze Lanud Hasanuddin

Dokter Fadli Ananda mengikuti Fastest of The Day dan juara pertama pro NA di ajang Kaideze Drag Race yang berlangsung di sirkuit Lanud Hasanuddin Makassar, Sabtu 7 Desember 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda meraih juara ajang balap mobil.

Kali ini, Dokter Fadli menyabet dua predikat yakni Fastest of The Day dan juara pertama pro NA di ajang Kaideze Drag Race yang berlangsung di sirkuit Lanud Hasanuddin Makassar, Sabtu 7 Desember 2019.

Menggunakan Mobil Estillo bermesin H23, Dokter Fadli menjadi yang tercepat di acara drag race 201m dengan waktu 8,305 detik, waktu ini sebagai waktu tercepat dari 483 peserta yang terdaftar

Untuk menjadi juara, Dokter Fadli mengaku sering berlatih dan memperhatikan mobil yang digunakan, tak hanya dari segi mesin, tapi dari seluruh sisi mobil.

Sementara itu, salah satu peserta Drag Race, Asrul mengaku bahwa Dokter Fadli merupakan pembalap nasional yang mampu menginspirasi para pembalap pemula.

“Beliau memberikan contoh Yang baik kepada pembalap-pembalap pemula di Kota ini. Beliau anak muda yang patut dijadikan panutan,” ungkap Asrul.

Salah satu sikap yang perlu menjadi contoh, kata Asrul yakni, Sewaktu pertandingan, Dokter Fadli berhasil menjadi Juara pertama kelas pro NA yang merupakan juara bergengsi yang hanya diikuti mobil ber CC besar max 2700cc, sehingga tidak mengikuti jenis perlombaan lainnya.

“Waktu itu saya bertanya kenapa Dokter Fadli tidak ikut di kelas FRee for all. Kata beliau waktunya tidak terkejar akhirnya memutuskan tidak balapan di kelas tersebut. Ia menyatakan biar lah FFa dimenangkan sama orang lain, biar yang lain juga merasakan juara,” tandas Asrul.

Komentar

Rekomendasi

PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Kondisi TPI Paotare Memperihatinkan, Ini Rencana Pemkot Makassar

Dokumen Ini Jadi Hambatan Penindakan Gudang Dalam Kota di Makassar

NasDem Akan Gelar Turnamen Mobile Legends dan PUBG di Makassar

Pelantikan 3 Perusda Menunggu SK Pemberhentian Calon Direksi sebagai Pengurus Partai

Danny Pomanto Didorong Maju Jalur Perseorangan di Pilwali Makassar

KPU Makassar Buka Pendaftaran Calon PPK, Dilakukan Secara Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar