Dokter Untung Besar Tangani Covid-19, Dokter Hisbullah : yahh Betul Kami Dapat Keuntungan

Rupanya mereka belum puas apa yg didapat di RS Sayang Bunda. Screening prahospital 1200 orang, rapid test massal 1700 orang dianggap masih sedikit makanya mereka buka lagi Kawasan Karantina terpadu di RS dan Hotel Wisata Universitas Indonesia Timur (UIT).

Nah sekarang pingin bocorannya yah berapa sih yang kami dapat ??? Ohhh pastilah lebih dahsyat dari durian runtuh atau lebih besar dari hujan duit, kami yakin lebih besar dari itu.

Anggarannya dari mana ??? dari pemkot, dari pemprov, dari kemenkes atau dari BNPB ??? Ohhh bukan …. sama sekali bukan …. jadiii dari siapa ???

Baca Juga: Terkait Pemalsuan SUKET, GMNI Soppeng Angkat Bicara

Biaya operasional harian dari langit, melalui orang-orang yang digerakkan hatinya untuk menolong sesama.

Kita sedang berbisnis dengan Pemilik langit. Insentifnya dari yg Maha Memiliki Anggaran yang tak terbatas …. dari Yang Maha memiliki rezeki … dari Yang Maha memiliki Kekuasaan untuk memberikan kepada siapa saja yg Dia Ridhoi dan Dia berkahi.

Baca Juga: Kemenpora dan Polri Pastikan Gelaran Piala Menpora Terapkan Protokol Kesehatan...

Kapan diterima untung besarnya itu ?? Insya Allah secepatnya. Kami yakin di dunia ini pun akan banyak pintu rezki yg akan terbuka buat mereka yg dengan tulus ikhlas berbisnis denganNya. Berniaga dengan Allah tidak akan pernah rugi, menolong orang tidak akan pernah rugi, belum pernah ada ceritanya orang yg jadi relawan akan bangkrut, tidak akan ada orang jadi relawan lalu jadi melarat.

Di akhirat ??? Semoga Allah ridho dengan orang-orang yang ikhlas menolong sesama. Insya Allah balasan itu ada, untung besar itu Insya Allah kelak akan jadi kenyataan.

Terus … bagaimana yang ribut-ribut di medsos yang nuduh-nuduh itu, yang fitnah-fitnah itu ???

Baca Juga: Pengakuan Sespri Edhy Prabowo Soal Mengapa Ia Diberikan Mobil dan...

Yah biarin aja … hitung-hitung itu jadi bonus buat kami … karena keuntungan yang kami dapat akan ditambah transfer pahala dari setiap postingan mereka (tabungan pahala yang mereka kumpul selama ini akan berkurang karena akan ditranfer ke yang dituduh-tuduh itu) kalau keterusan pahalanya habis yah kan masih segunung dosa2 kami yang mereka bisa ambil alih …. kan enak ??? Biar hisabnya nanti tidak terlalu lama … heheheh …

Wah kalau begitu … bagi-bagi dong keuntungan besarnya ….

Baca berikutnya
Jaga Nama Baik Bangsa!
1 2 3
Selanjutnya
Sponsored by adnow
Bagikan