Dollah Mando Akan Bangun RS di Duapitue Dilengkapi Fasilitas Rehabilitasi Narkoba

Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini Plt Bupati Sidrap, Sidrap kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kantor Camat Duapitue, Sidrap, Kamis 11 Oktober 2018.

Terkini.id, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap  dalam hal ini Plt Bupati Sidrap, Sidrap kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kantor Camat Duapitue, Sidrap, Kamis 11 Oktober 2018.

Plt Bupati Sidrap dihadiri boleh Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap.

Dalam kunjungannya, Plt Bupati Sidrap, Ir Dollah Mando menyampaikan program yang akan dijalankan nanti. Termasuk Pembangunan Rumah Sakit (RS) Umum di Desa Salobukkang Kecamatan Duapitue. Untuk Pembangunan Rumah Sakit yang akan dibangun ini akan dilengkapi fasilitas  Rehabilitasi Narkoba

Selain pembangunan Rumah Sakit, kata Dollah Mando, akan merenovasi lapangan Andi Takko yang berada di Duapitue, lapangan ini akan kita tumbuh dengan tanah setinggi dengan jalan poros Sidrap Wajo sehingga lagi digenangi air saat hujan tiba.

Jadi diharapkan seluruh masyarakat Duapitue, bisa mendukung program kerja yang yang akan dilaksanakan Pemkab Sidrap kedepan .

“Tanpa dukungan masyarakat dan seluruh stakeholder, pembangunan di Sidrap tidak akan bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita cita-citakan ini,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Duh! Sudah Punya 4 Istri, Pria Ini Perkosa Muridnya

Terkini.id, Makassar - Aksi pemerkosaan dilakukan oleh seorang pengasuh pondok pesantren di Kalimantan Barat kini menjadi buronan polisi.Pasalnya, dia diduga memperkosa santriwatinya sendiri.Oknum pengasuh
News

Indonesia Negara Keenam Paling Indah di Dunia

Terkini.id, Jakarta - Sebuah situs pariwisata yang berbasis di Inggris, roughguides.com mengumumkan 20 negara paling indah di dunia.Menariknya, Indonesia menduduki posisi nomor 6 sebagai