Donor Darah Siswa SMK Kehutanan Negeri Makassar Menebar Kebaikan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar-Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat, kalimat ini yang selalu diingatkan oleh pembina SMK Kehutanan Negeri Makassar kepada siswa dalam tiap nasehat, baik di apel, di kelas, dalam diskusi maupun sekedar sendagurau.

Bentuk kesyukuran atas segala nikmat Allah SWT, menginisiasi pemikiran siswa-siswi SMK Kehutanan Negeri Makassar untuk menjadikan kegiatan donor darah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan hampir 2kali setiap tahun.

Di Aula SMK Kehutanan Negeri Makassar Jl. Perintis Kemerdekaan km. 17,5. Berlangsung kegiatan donor darah bertema “Setetes darah anda, nyawa bagi manusia”. Kegiatan mulia ini merupakan bentuk rasa syukur siswa telah menyelesaikan Penilaian Akhir Semester tahun 2019, selain memiliki nilai kemanusiaan juga membawa manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya untuk siswa tetapi juga untuk seluruh warga SMK Kehutanan Negeri Makassar bahkan pihak luar pun diperbolehkan ikut berpartisipasi. Sabtu, 7 Desember 2019.

Tidak hanya dalam kegiatan ini saja, SMK Kehutanan Negeri Makassar akan terus berpartisipasi dalam semua aspek. Karena rimbawan bekerja untuk Nusa dan Bangsa, Rimbawan Unggul Indonesia Maju.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penyuluh BDLHK Makassar Bersama KTH Lakukan Penangkaran Lebah Trigona Jenis Itama

Resmi, Valentino Rossi Teken Kontrak Dengan Petronas Yamaha SRT Untuk Tahun 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar