Dorong Kolaborasi Generasi Millenial, Confie Indonesia Hadir di Makassar

Terkini.id, Makassar – Sedikitnya ruang untuk berkolaborasi di Makassar kurang lebihnya mengakibatkan usaha atau karya yang diciptakan oleh pemuda-pemudinya kurang maksimal dibanding kota besar lainnya seperti Jakarta dan Bandung.

Salah satu bisnis startup, Confie Indonesia, menghadirkan suatu wadah yang masih terbilang langka di Makassar untuk mendorong generasi millenial lebih produktif dan kolaboratif. Iya core business Confie Indonesia adalah Coworking Space.

Confie Indonesia merupakan sebuah Coworking Space yang menyediakan Ruang Kerja, Ruang Meeting, Ruang Kelas, Ruang Kolaborasi, serta Ruang Kreatif.

Baca Juga: Kini Hadir “Teman” Ngopi di Kopi Soe Panakkukang Makassar, Yuk...

Tak heran Coworking Space yang beralamat di Jalan Penjernihan Raya Kompleks PDAM No. 7 Kota Makassar ini ramai dikunjungi pemuda karena kegiatan-kegiatannya yang seru dan menginspirasi anak muda Makassar.

Tempat ini di desain dengan konsep yang nyaman dan interior yang menarik sehingga membuat pelanggan merasa betah dan terciptanya suasana yang bersahabat.

Baca Juga: Jadi Wadah Kaum Milenial, Confie Id Siap Berkolaborasi dengan Komunitas...

Selain itu, juga tersedia Kedai Kopi, Roof Top dan Green House agar sahabat confie (sebutan bagi pengunjung coworking space) menikmati suasana yang lebih santai dan berasa dirumah namun tetap dengan fasilitas yang profesional.

Dalam rangka launching yang digelar pada 2-3 Februari, Confie Indonesia membuat event dengan menghadirkan pembicara dari kalangan pemuda yang senang berkarya dan telah mencapai prestasi tertentu.

Tujuannya untuk memotivasi kaum millenial menjadi kaum yang lebih kolaboraktif dan produktif.

Baca Juga: Persiapan Seleksi IPDN, Lulus Ujian Gelar Intensive Class di Confie...

CEO Confie Indonesia, Jasmadi Zainal mengatakan, untuk tumbuh dan berkembang dibutuhkan sebuah habitat yang sehat, serta lingkungan yang menyenangkan.

“Confie adalah tempat berkumpulnya komunitas, dan pengusaha-pengusaha muda. Jika ingin menjadi pembuat perubahan untuk dirimu dan lingkunganmu berkunjunglah ke Confie,” ujarnya, Minggu 3 Februari 2019.

Ragam kegiatan di peluncuran Confie ID

Adapun kegiatan-kegiatan dalam launching ini antara lain, writing class, self finance, basic digital, fashion design, startup class, basic business class, leadership class, creative industry class, dan stress releasing.

Selain itu juga ada workshop bahasa isyarat, stek tanaman, workshop doodle art, pameran art, pameran buku, dan masih banyak ragam kegiatan lainnya.

“Semoga dengan class dan workshop yang kami usung ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta, dapat mengubah perspektif mereka untuk memperluas wawasan, terus belajar, dan melakukan aksi,” harapnya.

Selain berbagai pembicara yang akan mengisi kelas, workshop, dan talkshow, event ini turut diramaikan oleh pegiat startup, komunitas serta pegiat ekonomi kreatif di Makassar.

Citizen Reporter: Ami

Sponsored by adnow
Bagikan