DPC IWAPI Kota Makassar Edukasi Pelaku Usaha untuk Berwirausaha

DPC IWAPI Kota Makassar sukses menggelar Seminar Kewirausahaan bagi pelaku IKM, UKM, UMKM, 2 Mei 2019

Terkini.id,Makassar – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Makassar sukses menggelar acara Seminar Kewirausahaan dengan tema “Build and Branding Our Business” di Baruga Anging Mammiri Kota Makassar, Kamis 2 Mei 2019.

Acara ini diikuti para pelaku IKM, UKM, UMKM unggulan di Kota Makassar.

Ketua Panitia Seminar Kewirausahaan Ir. Hj.Harmyla Sriwati Akmal mengatakan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI memiliki peran dalam memberikan edukasi kepada wanita Indonesia dalam bidang kewirausahaan.

Ketua Panitia Seminar Kewirausahaan Ir. Hj.Harmyla Sriwati Akmal membacakan laporan panitia

“Maka dari itu kami dari IWAPI Kota Makassar menyelenggarakan seminar kewirausahaan ini dengan mengambil tema Build and Branding Our Business,” ujar Mila.

Ia juga berharap semoga dengan kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan dan potensi perempuan pengusaha, serta untuk membuka wawasan yang lebih luas guna meningkatkan daya saing dan merebut pasar global.

Pengurus DPC IWAPI Kota Makassar

Sementara Ketua IWAPI DPC Kota Makassar Dra. Hj. Dewi Talli MM memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan para peserta yang ikut seminar tersebut. Menurutnya kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang menarik dan menambah ilmu pengetahuan bagi para pelaku usaha.

“Diharapkan para peserta Seminar Kewirausahaan ini dapat berwirausaha sehingga banyak kontribusi dalam bidang ekonomi dan juga dapat membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini