DPC/DPRT NasDem Mamajang tidak akan hianat dari komitmen

TERKINI.id — Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem Kecamatan Mamajang, Firmansyah Asdar pastikan semua kader NasDem dibawah kepemimpinannya solid mendukung Andi Rachmatika Dewi (Cicu) di Pilwali 2018.

Menanggapi isu Indira Mulyasari, Kader NasDem sekaligus Anggota DPRD Makassar dari dapil Mariso, Mamajang, Tamalate yang juga akan maju mendampingi petahana Danny Pomanto menurut Imam, tidak akan mengubah komitmen kader NasDem Mamajang dan akan tetap solid mendukung Cicu.

“Tidak ada kegaduhan apalagi perpecahan di NasDem seperti yang ramai dibicarakan. Kami tetap solid, dan komitmen dengan tujuan kita untuk mengusung dan memenangkan ibu Rachmatika dewi,” tegasnya.

Majunya Indira mendamping Danny menurut Imam, tidak akan mempengaruhi semangat kader NasDem untuk memenangkan Cicu di pilwali mendatang.

“Ibu Indira memang kader NasDem sekaligus wakil rakyat dari dapil kami, tapi kami selaku kader selalu tunduk dan patuh terhadap perintah partai, lagipula secara emosional kedekatan kami jauh lebih erat ke Ibu Cicu,” jelas Imam.

“Di sinilah kita semua diuji loyalitas dan integritas sebagai keluarga besar NasDem, dan satu yang perlu digaris bawahi bahwa DPC/ DPRT Mamajang tidak akan hianat dari komitmen yang telah dibangun sejak awal, ” tambahnya.