DPD PAN Jeneponto Siap Gelar Musda ke- V

DPD PAN
Ketua DPD PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Jeneponto siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V yang rencananya digelar 16 November 2020 mendatang.

Hal itu terungkap Ketua DPD PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta, kepada terkini.id, saat ditemui di kantor DPRD Jeneponto, jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Rabu, 11 November 2020.

“Alhamdulillah, kita telah melakukan persiapan, Musda kali ini dilaksanakan serentak di 12 DPD PAN di Sulsel, 12 daerah yang akan melaksanakan Musda yakni daerah yang tidak melaksanakan Pilkada,” kata Asdin.

Menurutnya, pelaksanaan Musda PAN kali ini berbeda dengan Musda-musda sebelumnya.

“Musda ke V ini akan dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, untuk itu sesuai petunjuk DPW, Musda akan dilaksanakan secara virtual dan dilaksanakan serentak,” ungkap Asdin.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut, Asdin mengatakan, pendaftaran telah dibuka hari ini, Rabu, 11 November 2020 dan akan berlangsung selama tiga hari.

“Pendaftaran sudah dibuka hari ini hingga 13 November 2020 mendatang, bukan mendaftar sebagai calon Ketua, tapi mendaftar sebagai calon formatur,” jelas Asdin.

Asdin menjelaskan, proses pelaksanaan Musda ke V DPD PAN dilaksanakan sesuai juknis yang berlaku secara nasional.

“Jadi pelaksanaan Musda kali ini sudah memiliki petunjuk teknis yang berlaku secara nasional. DPD PAN membuka pendaftaran calon formatur, nanti nama-nama formatur akan diajukan ke DPP PAN, DPP yang nantinya menunjuk dan mennetapkan ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kejari Jeneponto Giring 2 Bendahara ke Penjara, Intip Ancaman Hukumannya

Ketua TP PKK Jeneponto Sebut Kreatifitas UMKM Penunjang Ekonomi di Tengah Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar