DPRD Sulsel Gelar Workshop Tata Kelola Pelaporan Keuangan

Terkini.id – 85 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti kegiatan pendalaman tugas (workshop) pimpinan dan anggota DPRD.

Kegiatan yang dibuka langsung ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, berlangsung di Hotel Claro Makassar, 19 hingga 21 Februari 2021.

Dalam sambutanya, Andi Ina menjelaskan kegiatan tahunan diharapkan untuk bisa memberi pemahaman kepada seluruh Anggota tentang fungsi dan tugas sebagai Anggota DPRD Sulsel.

Baca Juga: Komisi E DPRD Sulsel Kunjungan Kerja ke LTSA PMI Parepare

“Kami harap dengan kegiatan pendalaman tugas ini, seluruh teman-teman di DPRD Sulsel mampu mendalami peran dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” katanya.

Andi Ina mengatakan, kegiatan ini bagian dari bagaimana anggota DPRD dapat memahami tentang tata kelola pelaporan keuangan yang digunakan dalam kegiatan kelewatan.

Baca Juga: Hadiri Rakernas PP Pordasi, Muzayyin: Berkuda Adalah Budaya Masyarakat Sulsel

Kegiatan yang dilakukan sekretariat DPRD Sulsel ini yang menghadirkan pemateri dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Andi Wira Alamsyah kepala Sub Bagian Humas dan  pemberitaan BPK RI dan Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Roy John Salamoni.

Sponsored by adnow
Bagikan