Dr Saiful Resmi Jabat Ketua Departemen Teknik Industri FT UH

Dr Saiful (kanan) dan Ketua IKA Teknik Industri Unhas, Akbar

Terkini.id, Makassar – Dosen Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT UH), Dr. Saiful, ST., MT, mendapat amanah baru sebagai Ketua Departemen Teknik Industri FT UH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dr Saiful sebagai Ketua Departemen Teknik Industri FT UH berlangsung pada Rabu, 30 September 2020, di Gedung Rektorat Unhas.

Sejumlah ucapan pun mengalir dari berbagai pihak kepada Dr Saiful atas amanah baru yang diembannya sebagai Ketua Departemen TI FT-UH.

Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri (IKATI) Unhas, Akbar, menyampaikan apresiasinya atas pencapaian Dr Saiful.

“Selamat dan sukses atas Pelantikan Dr. Saiful, ST., MT sebagai Ketua Departemen Teknik Industri FT UH,” ujar Akbar, Rabu, 30 September 2020.

Menarik untuk Anda:

Alumnus Teknik Industri angkatan 2002 ini juga optimis bahwa Saiful bisa membawa prestasi bagi Departemen Teknik Industri FT UH ke depannya.

Ia pun berharap dengan di bawah nahkoda Dr Saiful, Departemen Teknik Industri bisa bersinergi dengan baik dengan IKATI Unhas.

“Besar harapan kami dengan hadirnya sosok beliau di pemangku keputusan Departemen Teknik Industri FT UH, birokrasi kampus dan IKATI Unhas bisa bersinergi dengan baik dan berkelanjutan, baik untuk kepentingan alumni maupun mahasiswa Teknik Industri Unhas,” ujarnya.

Sementara itu, Dr Saiful mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak atas dukungannya kepada Departemen Teknik Industri Unhas, terutama support dari IKATI.

“Terima kasih atas dukungan IKATI selama ini. Sudah saatnya IKATI menyatu dan membangun kebersamaan demi kejayaan Teknik Industri Unhas,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perayaan Semarak Bulan Bahasa, Himaprodi PBSI UNM Bagi Masker dan Gelar Seminar

Hadirkan Waketum LPBH NU Makassar, PMII UINAM Gelar Webinar UU Cipta Kerja

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar