Drawing Perempat Final Liga Champions Bocor, Barcelona lawan City?

Terkini.id, Jakarta – Drawing perempatfinal Liga Champions akan dilakukan pada Jumat 15 Maret petang nanti. Akan tetapi, dunia maya dihebohkan oleh informasi yang diduga bocoran hasil.

Seperti diketahui, pengundian babak perempatfinal Liga Champions akan digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2019 pada pukul 18.00 WIB.

Proses undian kemudian akan dilanjutkan dengan drawing babak semifinal, sehingga para kontestan akan tahu jalurnya menuju final.

Saat ini, sudah ada delapan tim yang lolos ke perempatfinal, empat di antaranya adalah tim Inggris yakni Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Empat tim lainnya adalah Barcelona, Ajax, Juventus, dan Porto.

Nah, belum juga dilakukan proses drawing, sebuah foto yang diduga merupakan dokumen hasil drawing Liga Champions milik UEFA beredar di dunia maya.

Netizen mengklaim bahwa seorang petinggi UEFA mengunggah foto tersebut di media sosial secara tak sengaja sebelum buru-buru menghapusnya.

Dari foto yang diklaim sebagai bocoran hasil drawing tersebut, Liverpool terlihat bertemu Ajax.

Selain itu, duel sesama Inggris juga terjadi dari bocoran tersebut, yakni antara antara Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dari dokumen tersebut, terlihat juga Juventus disebut bertemu Porto dan Barcelona berhadapan dengan Manchester City.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
PSM

Lawan PS Tira-Persikabo, Wiljan Pluimm Absen

Terkini.id, Makassar - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar melakukan laga tandang ke PS Tira-Persikabo.Ini merupakan laga away perdana Pasukan Ramang. Pelatih
Bola

Griezmann Berlabuh ke Barcelona

Terkini.id, Madrid - Antoine Griezmann, pemain Prancis yang sukses membawa timnasnya meraih Piala Dunia 2018, bakal berlabuh ke Barcelona.Griezmann selama ini bermain di Atletico
Bola

Duh, Neymar Dilaporkan Memperkosa Wanita di Paris

Terkini.id, Jakarta - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengalami nasib apes.Neymar tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Dia dituduh memperkosa wanita kenalannya di Paris.Dikutip dari Mirror,
Bola

Pakar Data di Balik Kemenangan Liverpool

Terkini.id - Di sebuah kantin tempat latihan Liverpool di Melwood, dua buah meja bersebelahan.Di meja yang satu, pemain duduk bersama pelatih. Mo Salah dengan