Drawing Perempat Final Liga Champions Bocor, Barcelona lawan City?

Terkini.id, Jakarta – Drawing perempatfinal Liga Champions akan dilakukan pada Jumat 15 Maret petang nanti. Akan tetapi, dunia maya dihebohkan oleh informasi yang diduga bocoran hasil.

Seperti diketahui, pengundian babak perempatfinal Liga Champions akan digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2019 pada pukul 18.00 WIB.

Proses undian kemudian akan dilanjutkan dengan drawing babak semifinal, sehingga para kontestan akan tahu jalurnya menuju final.

Saat ini, sudah ada delapan tim yang lolos ke perempatfinal, empat di antaranya adalah tim Inggris yakni Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Empat tim lainnya adalah Barcelona, Ajax, Juventus, dan Porto.

Nah, belum juga dilakukan proses drawing, sebuah foto yang diduga merupakan dokumen hasil drawing Liga Champions milik UEFA beredar di dunia maya.

Menarik untuk Anda:

Netizen mengklaim bahwa seorang petinggi UEFA mengunggah foto tersebut di media sosial secara tak sengaja sebelum buru-buru menghapusnya.

Dari foto yang diklaim sebagai bocoran hasil drawing tersebut, Liverpool terlihat bertemu Ajax.

Selain itu, duel sesama Inggris juga terjadi dari bocoran tersebut, yakni antara antara Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dari dokumen tersebut, terlihat juga Juventus disebut bertemu Porto dan Barcelona berhadapan dengan Manchester City.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar