Dua Pekan Lebih Pasca Bencana Sulteng, Iskandar Ismail Belum Ditemukan

Bencana Sulteng
Dua Pekan Lebih Pasca Bencana Sulteng, Iskandar Ismail Belum Ditemukan

Terkini.id, Palu – Sudah dua pekan lebih pasca gempa dan tsunami melululantahkan wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 28 September 2018 lalu, pencarian dan evakuasi korban masih terus dilakukan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB) bersama Tim SAR Gabungan dibantu TNI, Polri dan sejumlah relawan.

Sejauh ini masih banyak warga yang belum ditemukan, hal itu lantaran banyaknya korban yang terjebak di bawah reruntuhan bangunan rumah dan gedung yang roboh.

Salah satu dari sekian banyak korban yang belum ditemukan yakni Moh Iskandar Ismail. Hingga berita ini diturunkan, pria berusia 34 tahun ini masih belum diketahui keberadaannya.

Korban Gempa Palu
Moh Iskandar Ismail

Berdasarkan informasi yang diterima terkini.id dari pihak keluarga korban, lokasi terakhir Iskandar saat gempa mengguncang Sulteng berada di Anjungan depan TVRI Palu, tepatnya di lapak pedagang kaki lima (pedagang parum).

Iskandar Ismail memiliki ciri-ciri yakni di kaki kirinya ada bekas jahitan, dan tahi lalat di pipi atas bagian kanan.

Bagi pembaca terkini.id maupun relawan di Sulteng yang mengetahui informasi tentang keberadaan Iskandar, bisa menghubungi pihak keluarga di nomor 0823-4941-4881 (Ramlah) atau 0822-9189-9977 (Abdi)

Pihak kerabat dan keluarga sangat berharap Iskandar dapat berkumpul kembali dengan sanak keluarganya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Jokowi Tunjuk Prabowo Jadi Menteri Pertahanan

Terkini.id, Jakarta - Pertanyaan tentang mantan Rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto bakal menjadi menteri pertahanan di kabinet kerja jilid II terjawab sudah.Prabowo yang merupakan