Dua Pelaku Pembuat Uang Palsu Dibekuk Polres Bulukumba

Pembuat uang palsu
Dua Pelaku Pembuat Uang Palsu Dibekuk Polres Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba – Polres Bulukumba yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi, akhirnya berhasil membekuk dua pelaku pembuat uang palsu di Kelurahan Kasimpureng sekitar pukul 01.00 WITA dini hari tadi.

Kedua pelaku tersebut masing-masing bernama Amiruddin (33) tahun warga jalan Sungai Bialo, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu dan Emma (35) warga jalan Muh Hatta, Kalurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu.

“Kita amankan setelah ada informasi dari warga, kemudian kita lakukan penyelidikan dan setelah itu kita lakukan penggeledahan,” jelas Iptu Deki, Selasa, 2 Oktober 2018.

Saat mengamankan pelaku, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa alat mencetak uang palsu yakni printer serta ratusan lembar uang palsu pecahan Rp100 ribu dan Rp50 Ribu.

“Di lokasi kita juga amankan alat isap sabu, keduanya kami duga juga adalah pelaku penyalahgunaan narkoba. Sudah kita amankan untuk dilakukan introgasi, termasuk dipakai apa saja uang palsu itu,” jelasnya.

Baca juga:

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya digiring ke Mapolres Bulukumba untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Bulukumba Nonaktifkan Posko Gugus Tugas Covid-19 di Titik ini

Kabar Baik, Seluruh PDP di Kabupaten Bulukumba Dinyatakan Sembuh

Dinas Perikanan Bulukumba Suplai Ikan Segar untuk Warga Baturapa

Wakil Bupati TSY Temui Warga Serahkan BLT

Tangkal Corona, Bank Mandiri Serahkan Bilik Semprot Antiseptik ke Pemkab Bulukumba

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar