Dua Pemain Ini Dikabarkan Tengah Diincar Real Madrid

Christian Eriksen
Christian Eriksen. (foto: tr.beinsports.com)

Terkini.id – Los Blancos dikabarkan tengah melirik gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan striker Manchester United, Marcus Rashford.

Keduanya dinilai memiliki performa apik di musim ini dan menjadi pemain potensial untuk Real Madrid di masa depan. Saat ini, Los Blancos tengah menjalani masa transisi pelatih usai Santiago Solari ditunjuk sebagai Kepala Pelatih.

Selain itu, lini depan Real juga mengalami kebuntuan pasca ditinggalkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Juventus.

Berdasarkan laporan eksklusif The Sun, Eriksen dan Rashford, sudah berada di radar Real Madrid. Keduanya diharapkan bisa membuat penambahan signifikan pada skuad tim pertama.

Marcus Rashford
Marcus Rashford. (foto: metro.co.uk)

Dari laporan tersebut diketahui bahwa keduanya bernilai jual cukup mahal. El Real harus merogoh kocek sebesar 90 juta pound untuk mendatangkan keduanya di Santiago Barnebeu.

Menarik untuk Anda:

Namun jalan Real Madrid untuk mendapatkan kedua pemain bertalenta ini dipastikan tidak mudah, sebab Eriksen juga menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Diketahui, Real Madrid memulai musim ini dengan penampilan buruk. Alhasil, kondisi tersebut memaksa para pejabat klub untuk mendatangkan pemain potensial pada bursa transfer Januari mendatang untuk memperbaiki performa mereka.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar