Dua Pengusaha Muda Pimpin AMPHURI Sulampua

Terkini.id, Jakarta – Tim Formatur Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Pusat menunjuk dua anak muda untuk memimpin DPD AMPHURI Sulawesi Maluku Papua (Sulampua).

Dua pengusaha muda travel haji dan umrah yang ditunjuk itu antara lain H Ardiansyah Arsyad Lc, sebagai Ketua dan A Candrawali M SH sebagai sekretaris DPD Amphuri Sulampua.

Dalam public expose yang digelar DPD AMPHURI Sulampua, Senin 5 Oktober 2020, Ardiansyah menjelaskan pihaknya berkomitmen melanjutkan program program yang telah dijalankan pengurus sebelumnya.

Baca Juga: Wasekjen AMPHURI: Banyak Jemaah Gagal Berangkat Umrah karena Batas Usia...

“Langkah pertama yang kita fokuskan adalah mengedukasi masyarakat terkait kepastian umrah ini, dan kepastian pembukaan umrah,” jelas founder Arrafsyah Group tersebut, Senin 5 Oktober 2020.

Pria kelahiran Januari 1991 itu mengungkapkan, AMPHURI saat ini fokus mengedukasi masyarakat bahwa umrah belum sepenuhnya bisa dimulai pada awal November seperti banyak diberitakan. Masih tetap menunggu kepastian Pemerintah Arab Saudi.

Baca Juga: Amphuri Jadi Perhatian di London karena Sarung dan Baju Koko

“Jika masyarakat masih tetap ingin berangkat, kita mengimbau bahwa masyarakat yang ingin berangkat umrah, bisa melakukan pendaftaran tapi belum bisa bertransaksi. Jika ada jemaah yang membawa uang cash untuk mendaftar, kita arahkan mereka sebaiknya menyimpan dananya di bank lewat tabungan umrah.

“Jadi dananya dihold tidak bisa ditarik,” tambah sekretaris DPD AMPHURI Sulampua, Andi Candrawali yang juga Dirut PT Anugrah Bersama Perkasa.

Mantan Pengurus BPC HIPMI Sulsel 2018 itu juga mengungkapkan, terkait umrah di new normal, bisa jadi ada risiko kenaikan harga bahkan risiko kesehatan. Adapun terkait harga baru dan aturan umrah di new normal, pihaknya belum bisa merilis karena belum ditentukan.

Baca Juga: Siap-Siap, AMPHURI Kembali Gelar AITE 2019, Ini Jadwalnya

“Kita juga menghindari spekulasi,” jelas pria kelahiran 1990 tersebut.

Sponsored by adnow
Bagikan