Dua Produk Asuransi Terbaru Prudential untuk Anak Muda, Rp 400 Ribuan Per Bulan

Peluncuran produk investasi (unit link) terbaru, yaitu PRUlink dan PRUlink syariah generasi baru, di Goedang Polsa, Selasa 25 September 2018

Terkini.id, Makassar – Perusahaan asuransi, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi terkait investasi (unit link) terbaru, yaitu PRUlink dan PRUlink syariah generasi baru.

Produk terbaru ini diklaim cocok untuk para anak muda, karena diluncurkan sesuai hasil mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia terkait perlindungan yang cocok.

Chief Investment Officer Prudential Indonesia, Novi Imelda mengungkapkan, dua produk unit link ini punya kelebihan berupa manfaat investasi yang terus meningkat bergantung lamanya masa tertanggung.

“Kita lihat, tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa,” terang Novi, di sela-sela peluncuran PRUlink dan PRUlink syariah generasi baru, di Jalan

Generasi Baru di Gudang Popsa Jl Ujung Pandang Makassar, 25 September 2018.

Menarik untuk Anda:

Beberapa manfaat dari asuransi unit link jenis ini adalah, tambahan investasi sebesar 10 persen setiap pembayaran premi, dengan alokasi investasi 30 persen dari premi berkala sejak hari pertama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Menkeu Sri Mulyani Pastikan Indonesia Resesi

180 Ribu Peserta Prakerja Batal Terima Dana, Negara Hemat Rp 6 T

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar