Dua tim tersubur Liga Inggris akan adu tajam dini hari nanti

Liverpool vs Manchester City bakal adu tajam dini hari nanti / ESPN

Terkini.id,- Pertemuan dua tim Inggris dalam laga perempat final Liga Champions 2018 akan tersaji di stadion Anfield, kandang Liverpool saat menjamu tamunya Manchester City, Kamis 5 April 2018 dini hari nanti.

Laga derby ini tentunya merupakan laga yang sangat menarik mengingat kedua tim merupakan tim tersubur Liga Premier Inggris musim ini, Manchester City telah membukukan 88 gol dan Liverpool dengan 75 gol.

Dengan catatan ini kita bisa menilai bahwa akan tersaji laga panas dini hari nanti, laga ini merupakan laga antara tim menyerang melawan tim menyerang, termasuk pertarungan trio paling tajam di liga premier musim ini.

Di kubu Liverpool ada trio Salah, Firmino dan Sadio Mane, yang musim ini telah mampu membukukan 53 gol di liga premier, sementara di kubu Manchester City ada Sterling, Aguero dan Leroy Sane dengan total 46 gol.

Laga ini juga tentunya akan menjadi ujian bagi anak asuh Pep Guardiola, dari 5 laga lawatan terakhir Manchester City ke Anfield di Liga Premier, mereka belum mampu meraih hasil yang cukup positif. Bahkan lima laga tersebut mampu disapu rata The Reds, julukan Liverpool dengan kemenangan.

Menarik untuk Anda:

Terakhir kali adalah saat Aguero cs bertandang ke Anfield pada lanjutan Liga Premier 14 Januari lalu, Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor 4-3 dimana kekalahan tersebut merupakan kekalahan satu-satunya yang dialami the Cityzen musim ini hingga pekan lalu.

Beberapa fakta tadi tentunya bisa menjadi modal berharga yang dimiliki anak asuh Jurgen Kloop dalam menjamu tamu senegaranya tersebut.

Kloop bahkan memuji permainan yang disajikan kala Liverpool dan Manchester City bertemu, “siapapun yang melihat pertarungan kami di Liga Inggris musim ini, mengetahui laga ini adalah pertandingan yang menarik,” ujar Kloop dilansir dari laman resmi UEFA.

Manchester City sendiri berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan hampir dipastikan akan mengakhiri musim diposisi tersebut, sementara Liverpool di peringkat 3 dan masih terus bersaing memperebutkan posisi runner up dengan Manchester United.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pogba Bakal Tuntut Penyebar Hoax Dirinya Mundur dari Timnas Prancis

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar