Duh, Bu Guru Ini Berhubungan Seks dengan Muridnya yang Masih 14 Tahun! Begini Pembelaannya

Terkini.id, International – Seorang bu guru sekolah menengah tersandung dalam perbuatan mesum, yaitu berhubungan seks dengan seorang muridnya yang masih berusia 14 tahun.

Sang guru diketahui mulai mengirim SMS kepada muridnya yang berusia 14 tahun itu ketika ia sendiri sudah berusia 23 tahun.

Selain itu, Monica juga secara terus-menerus mengatakan kepada sang murid untuk tidak memberi tahu siapa pun, sesuai dengan fakta dalam kasus tersebut.

Baca Juga: OMG, Bu Guru Ini Nekat Goda hingga Berbuat Mesum dengan...

Dilansir terkini.id dari Indozone pada Jumat, 25 Juni 2021, Monica mulai mengajar di sekolah menengah Sydney pada Maret 2020.

Hal itu tidak lama sebelum negara bagian tersebut di-lockdown karena adanya pandemi virus Corona hingga sekolah pun terpaksa belajar secara online.

Tindakan seksual dilaporkan terjadi di ruang kelas yang kosong, sementara sebuah film diputar dengan siswa lain di dekatnya dan suatu sore di tangga.

Guru itu bahkan tertangkap basah sedang mengemudi untuk menemui remaja itu di taman setelah ia mengirim pesan berbunyi seperti berikut:

‘Berbahaya jika kita ketahuan, tetapi jika kamu melakukannya, itu akan sia-sia’.

Seorang anggota keluarga korban melihat sang murid dan Monica duduk bersama di mobil dan segera menghubungi pihak sekolah dan kepolisian.

Oleh karena itu, Monica pun resmi ditangkap pada Juli 2020 silam dan ketika persidangan akan dimulai, a mengaku bersalah atas tiga tuduhan hubungan seksual dalam keadaan yang memberatkan karena siswa 14 tahun itu berada di bawah wewenangnya.

Dalam suratnya yang ditujukan kepada keluarga korban, Monica mengatakan jikalau dirinya sangatlah menyesal.

Pembelaannya, berdasarkan apa yang didengar pengadilan dari laporan medis, yaitu bahwa ternyata Monica memiliki semacam gangguan kepribadian yang kemungkinan juga disebabkan oleh putusnya pertunangannya dengan seorang pria yang kemudian berdampak negatif padanya.

Sebagai informasi, dilansir terkini.id dari The Australian, Monica Young akan divonis pada 8 Juli mendatang.

Bagikan