Duh, sepasang oknum polisi ketahuan mesum di kamar mandi

foto by google

Terkini.id, Palu – Sepasang oknum polisi, Bripka YB, personil Polsek Momunu Polres Buol dan Bripda YM, anggota Ba Min TAHTI Polda Sulteng ketahuan mandi bersama di dalam kamar mandi, sekira pukul 23.00 Wita di Aspol Polsek Momunu, Polres Buol.

Kedua polisi yang sedang mandi itu tiba-tiba digrebek Anggota Propam Polres Buol yang dipimpin oleh Ipda Jaozi.

Saat pintu kamar mandi berhasil dibuka, kedua polisi yang merupakan pasangan kekasih ini kedapatan sedang tak mengenakan pakaian.

Pelaksana Tugas Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hery Murwono mengatakan, penggrebekan dilakukan berdasarkan informasi yang diterima Porpam Polres Buol bahwa adanya perbuatan mesum dilakukan oleh dua anggota polisi.

“Untuk sementara keduanya di amankan di ruang Provost Polres Buol beserta barang buktinya dan keduanya langsung di periksa oleh piket provos Polres Buol,” kata Hery kepada wartawan saat dihubungi Selasa 6 Februari 2018.

Baca juga:

Hery mengatakan ini sebagai pembelajaran untuk anggota yang lainnya. Menurutnya, pihaknya tidak akan menutup-nutupi kasus itu.

Polda Sulteng tetap akan berdiri tegak walaupun tanpa ada dua oknum anggota tersebut di dalamnya.

“Sekali lagi Polda Sulteng akan bertindak tegas terhadap kedua oknum tersebut. Bahkan bila dinilai sudah tidak dapat lagi dipertahankan atau tidak layak lagi sebagai anggota Polri, maka Polda Sulteng tidak segan-segan untuk memberhentikan,” tegas Hery.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jika Bripka YB membawa anggota Polwan yang bertugas di Dit Tahti Polda Sulteng itu ke Aspol Polsek Momunu sudah ke tiga kalinya.

Bripda YM datang ke Kabupaten Buol untuk bertemu dengan Bripka YB tanpa di sertai surat ijin resmi dari pimpinannya.

Adapun barang bukti yang amankan, berupa celana jeans warna hitam ako, Kaos oblong warna putih Merk x-eight, dan pakaian dalam merk silver nine, Masker warna pink milik Bripda YM dan 4 lembar tissu yang sudah acak acakan.

Komentar

Rekomendasi

Ada Tambahan, Uang Negara Keluar Rp 677 Triliun untuk Penanganan Corona

JK: Jaga Jarak Sangat Bisa Dilakukan di Masjid, Beda dengan Pasar atau Mal

Video: Detik-detik Ruslan Buton Cium Tangan Ibunya Sebelum Dijemput Polisi

New Normal, JK Minta Rumah Ibadah Dibuka Lebih Dulu lalu Mal dan Kantor

Heboh Kemunculan Bulan Bercincin di Banyuwangi, Ini Penjelasan Peneliti Bosscha

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar