Duh, Siswi SMA Ini Bangga Sebar Video Seksnya di WhatsApp

TNI
Ilustrasi. (Foto: samozdravje.

Terkini.id – Seorang warga Ilir Barat yang juga seorang siswi SMA bersinial DF (16), harus berurusan dengan anggota Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pimpinan Ipda Henny Kristianingsih, di Jalan Parameswara, Kecamatan Ilir Barat I.

Siswi SMA berinisial DF tersebut dijemput Kepolisian Polresta Palembang karena membuat dan menyebarkan video syur yang diperankan dirinya sendiri bersama seorang pria, melalui aplikasi pesan singkat ‘Whatsapp’ kepada teman-teman sekolahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana menuturkan, kejadian tersebut terjadi di salah satu penginapan di Jalan Parameswara, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat 19 Oktober sekitar pukul 15.00 WIB.

“Pelaku ini merekam dan menyebarkan video persetubuhannya dengan seorang pria ke teman-temannya melalui whatsapp. Dampak dari video itu, DF dikeluarkan dari sekolah. Kini DF masih menjalani pemeriksaan penyidik,” ujarnya, dikutip terkini.id dari Manaberita, Rabu 31 Oktober 2018.

Seks
Ilustrasi Seks

Selain itu, Ginanjar juga mengatkan terungkapnya kejadian ini berawal dari keterangan saksi. Ketika membuka video syur tersebut, diketahuilah pemeran, perekam maupun yang menyebarkannya.

“Dari hasil penyelidikan anggota kita, akhirnya mengerucut, sehingga pelaku kita amankan berikut barang bukti ponsel dan baju yang dipakai saat merekam, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya

Saat diwawancarai pelaku pembuat dan peyebar video porno, DF mengakui jika perbuatannya ia lakukan lantaran sakit hati.

“Saya terpaksa. Saya sakit hati, saya maunya satu-satu,” katanya sambil tertawa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ragam

4 Tips Atasi Kecanduan Game Online Pada Anak

Terkini.id - Masa anak-anak merupakan masa yang menyenangkan dan biasa juga disebut masa transisi, dimana pada masa tersebut anak-anak bermain sambil belajar.Bermain game online