Duh, video cewek di Pangkep berkelahi rebutan cowok beredar di medsos

Pelaku perkelahian yang viral di media sosial bersama orang tua mereka di Polres Pangkep

Terkini.id, Pangkep – Warga Kabupaten Pangkep digegerkan dengan beredarnya dua buah video yang berisi perkelahian antar dua remaja perempuan di Stadion Andi Mappe, Pangkajene. Video ini beredar cepat melalui media sosial dan sudah ditonton ribuan kali.

Dari informasi yang dihimpun dari kepolisian, dua ABG umur 16 tahun dalam video tersebut masing-masing bernama IL dan KH terjadi pada Kamis sore, 4 Januari 2017. Dalam video tersebut, pertarungan yang disaksikan sejumlah remaja ini disebabkan karena persoalan rebutan cowok.

“Motif terjadinya perkelahian tersebut sebab KH cemburu melihat foto berdua pacarnya, AK bersama cewek lain IL yang berada di Facebook IL,” kata Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, Sabtu, 6 Januari 2017.

Sejumlah remaja yang berada di lokasi nampak santai saat IL dan KH saling cakar, tendang dan pukul. Bukannya melerai, sejumlah remaja terlihat cuek bahkan ada yang bersorak. Nanti beberapa saat kemudian, seorang remaja laki-laki melerai. Tak sampai disitu, salah seorang dari pelaku perekelahian sempat dikeroyok oleh teman-teman dari lawannya.

Keduanya yang diketahui bersekolah di sekolah menengah ini diamankan ke Mapolres Pangkep, Jumat, 5 Januari 2017. Orang tua kedua ABG dan cowok yang diperebutkan juga hadir. Dihadapan polisi keduanya sepakat untuk berdamai.

“Kedua belah pihak serta orang tua masing-masing anak tersebut tidak mempermasalahkan kejadian tersebut dan sepakat untuk berdamai dan membuat pernyataan sanggup untuk membina anak-anaknya agar tidak terulang kembali hal yang serupa,” ucap Bambang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini