Dukung Pengembangan Wisata dan Perluasan PLTB Sidrap, UPC Gandeng PT BULS

PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua resmi menjalin kerja sama dengan PT Berdikari United Livestock (PT BULS) dalam rangka pengembangan infrastruktur terkait perluasan PLTB Sidrap dan terutama memulai rencana pengembangan kawasan agrowisata di sekitar lokasi PLTB Sidrap di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Terkini.id, Makassar– PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua resmi menjalin kerja sama dengan PT Berdikari United Livestock (PT BULS) dalam rangka pengembangan infrastruktur terkait perluasan PLTB Sidrap dan terutama memulai rencana pengembangan kawasan agrowisata di sekitar lokasi PLTB Sidrap di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Kedua perusahaan menandatangani perjanjian kerjasama di Makassar pada hari Jumat, 21 Desember 2018 kemarin. Dalam acara tersebut mewakili PT BULS adalah Chief Executive Officer (CEO) Mohammad Arief Arianto, sementara dari PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua diwakili oleh Direktur Robert Eastwood dan Senior Project Development Niko Priyambada.

PT BULS adalah anak perusahaan dari PT Berdikari (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) peternakan yang berlokasi di Kabupaten Sidenreng Rappang. PT BULS saat ini tengah mengembangkan peternakan sapi terpadu modern menggunakan sistem digitalisasi dan teknologi Internet of Things (IoT).

Kerja sama ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan dalam mendukung upaya Pemerintah Pusat memanfaatkan energi terbarukan dan meningkatkan kesejahteran masyarakat sekitar, serta menghadirkan investasi di daerah.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Kekacauan di Amerika Serikat, Obama Wacanakan Reformasi

Hasil Otopsi Jenazah, George Floyd Tewas Akibat Dicekik Polisi

Heboh Warga dan Polisi di Jateng Berburu Pocong, Temukan Kain Kafan Pelaku

Pria di Ambon Tidak Percaya Virus Corona dan Ingin Temani 4 Pasien Covid-19

Buron KPK Hampir 4 Bulan, Nurhadi Eks Sekretaris Mahkamah Agung Ditangkap

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar