Dukung PSM Juara Piala Indonesia, Gerakan Admin Sulsel Kompak Pasang Logo Juku Eja

Piala Indonesia
Dukung PSM Juara Piala Indonesia, Gerakan Admin Sulsel Kompak Pasang Logo Juku Eja. (Foto: Istimewa)

Terkini.id, Makassar –┬áPertandingan final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar dengan Persija Jakarta dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim akan bertemu pada lag ke-2, Minggu, 28 Juli 2019, di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Sebelumnya, pada leg pertama final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019, PSM membawa pulang kekalahan. Lewat gol Ryiuji Utomo pada menit ke-88 membuat Persija Jakarta menang 1-0.

Menjelang pertandingan, masyarakat ‘Kota Daeng’ dan sejumlah pihak terus menggelorakan dukungannya kepada PSM Makassar. Salah satunya datang dari dunia maya.

Lewat unggahan di media sosial Instagram, puluhan akun influencer di Sulsel memberikan dukungannya kepada tim Juku Eja dengan mengganti foto profil mereka dengan logo kebesaran PSM Makassar.

Akun-akun influencer yang tergabung di Gerakan Admin Sulawesi Selatan (GASS) tersebut memiliki ribuan hingga ratusan ribu followers.

Baca juga:

Salah satu pengurus GASS yang juga merupakan admin Instagram @makasarinfo, Asri Gassing mengungkapkan harapannya kepada tim Juku Eja di partai Final Piala Indonesia 2019.

“Semoga PSM Makassar bisa menang atas Persija dan juara di laga Final Piala Indonesia ini,” kata pria yang akrab disapa Om Agas ini kepada terkini.id, Sabtu, 27 Juli 2019.

Gerakan Admin Sulsel
Gerakan Admin Sulsel kompak memasang logo PSM Makassar. (Foto: Istimewa)

Asri Gassing prediksi skor 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar

Selain memberikan dukungannya kepada tim asuhan Dariji Kalezic, Asri juga memprediksi hasil akhir pertandingan antar kedua tim papan atas di Indonesia ini.

Menurutnya PSM Makassar akan meraih kemenangan dan keluar sebagai juara Piala Indonesia.

“Prediksi saya, sudah tentu PSM InsyaAllah menang atas Persija. Skor 2-0 untuk kemenangan PSM. Mari ki sama-sama doakan tim kebanggan kita semua, Ewako PSM,” pungkasnya.

Diketahui, GASS adalah komunitas yang menghimpun admin instagram influencer di Sulsel. Beberapa akun instagram yang tergabung di komunitas ini yakni @makasarinfo, @makassar_info, @info_kejadian_makassar, @daengloker, @omsottamks, @sahabatlokermakassar, dan @sosmedmakassar.

Komentar

Rekomendasi

Senam di Kantor Akan Jadi Tatanan Baru Warga Kota Makassar

Begini Panduan New Normal dari Menkes, Atur Cara Pakai Helm hingga Transaksi

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pertamina Mengaku Bertanggung Jawab Terhadap Tumpahan Minyak di Laut Makassar

Minyak Tumpah di Laut, DLH Makassar: Itu Ulah Pertamina

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar