Dukung Sari, Golfer Sulsel Gelar Nobar LIDA di Rujab Kepala OJK Sulampua

Indah Sari, salah satu perwakilan Sulawesi Selatan asal Kajang Bulukumba di ajang LIDA 2 Indosiar.

Terkini.id,Makassar – Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar semakin sengit. Indah Sari salah satu peserta merupakan perwakilan dari Sulawesi Selatan diharapkan dapat memenangkan kompetisi ajang pencarian bakat di bidang tarik suara ini.

Salah satu komunitas yang aktif  memberikan dukungan dan apresiasi kepada kontestan Sulawesi Selatan asal adalah Komunitas Golfer Makassar dan Sulawesi Selatan.

Diketahui Sabtu 9 Maret 2019 malam, Indah Sari kontestan LIDA 2 asal Kajang Bulukumba Sulawesi Selatan akan tampil secara live di Studio 5 Indosiar Jakarta Barat pada pukul 19:00 WIB.

Sebagai salah satu apresiasi dan penyemangat kepada Indah Sari, Golfer kembali menggelar nonton bareng di Rumah Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulampua di bilangan Jalan Lamaddukelleng Makassar.

Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Zulmi mengatakan Golfer Makassar dan Sulawesi Selatan menggelar nonton bareng malam nanti di rumah. Selain sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada kontestan asal Sulawesi Selatan, ajang ini juga sebagai silaturahmi antar para golfer.

Baca juga:

“Ini adalah bentuk apresiasi dan soliditas para golfer Sulawesi Selatan untuk memberikan semangat kepada Indah Sari. Ini juga kami jadikan ajang silaturahmi sesama golfer,”terangnya.

Salah seorang anggota Golfer, Udhin Kasim mengatakan selain nonton bareng Liga Dangdut Indonesia di Indosiar, juga digelar ngopi bareng, silaturahmi, dan lomba gaple.

“Kami mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan nyata kepada Indah Sari melalui SMS sebanyak mungkin. Adapun caranya yaitu ketik LIDA SARI kirim ke : 97288,”pukasnya.

Komentar

Rekomendasi

Sejumlah Musisi Ciptakan Lagu untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19, Ini Judulnya

Gegara Corona, Komik One Piece Batal Rilis Pekan Ini

Penyanyi Solo Fera Queen Dikabarkan Meninggal Dunia

Begini Cara Sharp Hilangkan Penat Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Sutradara Ternama Dunia Steven Spielberg Dukung Putrinya Main Film Porno

Youtuber Ria Ricis Bikin Histeris Stan Wuling Kumala di TSM Makassar

Warga Makassar, Nantikan Gelaran B & B Jazeera 8 Maret, Ada Aty Kodong

Dukung Titi Berlaga di LIDA 3, Warga Bulukumba Nobar Hingga Larut Malam

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar