Dukungan komunitas untuk FAS bertambah

SOSIALISASI. Bakal Cawalkot Parepare, Asriady Samad melakukan sosialisasi di Parepare, beberapa waktu lalu. Asriady Samad maju di Pilwalkot Parepare bersama Faisal Andi Sapada (FAS)

Terkini.id, Parepare – Simpul dukungan untuk Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) terus menggurita. Kini FAS mendapat dukungan berharga dari Usman Balo (UB) 45 Community.

Komunitas keluarga, kerabat dan loyalis almarhum Usman Balo itu menyatakan siap memenangkan FAS pada Pilwalkot Parepare. Usman Balo sendiri dikenal sebagai pejuang kemerdekaan asal Sidrap yang fenomenal.

“Keluarga besar siap mendukung FAS. Silaturahmi kami dengan beliau memang tak pernah putus,” kata Koordinator UB 45, Rio Usman, Sabtu 27 Januari.

Menurut Rio, FAS mewarisi darah dan sikap seorang pejuang dari kakeknya Andi Makkasau. Karena itu, ia meyakini FAS punya niat mulia memperjuangkan rakyat yang tertindas dan terzalimi.

UB 45 kini membuka posko di rumah Usman Balo, Jalan Bau Massepe. Komunitas ini telah memiliki ratusan anggota yang solid.

Sebelumnya, komunitas yang menyatakan dukungan untuk FAS terus bertambah dari hari ke hari. Tercatat misalnya Komunitas Lando Maddusila Massepe, Patandos, hingga sejumlah paguyuban dan kelompok-kelompok warga lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Dua unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik di ruang Paripurna, Rabu 9 Oktober