Dukungan komunitas untuk FAS bertambah

SOSIALISASI. Bakal Cawalkot Parepare, Asriady Samad melakukan sosialisasi di Parepare, beberapa waktu lalu. Asriady Samad maju di Pilwalkot Parepare bersama Faisal Andi Sapada (FAS)

Terkini.id, Parepare – Simpul dukungan untuk Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) terus menggurita. Kini FAS mendapat dukungan berharga dari Usman Balo (UB) 45 Community.

Komunitas keluarga, kerabat dan loyalis almarhum Usman Balo itu menyatakan siap memenangkan FAS pada Pilwalkot Parepare. Usman Balo sendiri dikenal sebagai pejuang kemerdekaan asal Sidrap yang fenomenal.

“Keluarga besar siap mendukung FAS. Silaturahmi kami dengan beliau memang tak pernah putus,” kata Koordinator UB 45, Rio Usman, Sabtu 27 Januari.

Menurut Rio, FAS mewarisi darah dan sikap seorang pejuang dari kakeknya Andi Makkasau. Karena itu, ia meyakini FAS punya niat mulia memperjuangkan rakyat yang tertindas dan terzalimi.

UB 45 kini membuka posko di rumah Usman Balo, Jalan Bau Massepe. Komunitas ini telah memiliki ratusan anggota yang solid.

Sebelumnya, komunitas yang menyatakan dukungan untuk FAS terus bertambah dari hari ke hari. Tercatat misalnya Komunitas Lando Maddusila Massepe, Patandos, hingga sejumlah paguyuban dan kelompok-kelompok warga lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Bawaslu Sulsel Ingatkan KPU Terhadap 9 Titik Kerawanan Rekrutmen PPK

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

Danny Pomanto Didorong Maju Jalur Perseorangan di Pilwali Makassar

KPU Makassar Buka Pendaftaran Calon PPK, Dilakukan Secara Online

Adnan-Kio Ambil User Jalur Perseorangan di Pilkada Gowa

Tim Muhammad Ismak Harap Bawaslu Awasi Jual Beli Dukungan KTP dan Intimidasi Terhadap Warga

Massifkan Gerakan di “Darat”, Tim Muhamad Ismak Bentuk Seribu Juru Bicara

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar