Dukungan komunitas untuk FAS bertambah

SOSIALISASI. Bakal Cawalkot Parepare, Asriady Samad melakukan sosialisasi di Parepare, beberapa waktu lalu. Asriady Samad maju di Pilwalkot Parepare bersama Faisal Andi Sapada (FAS)

Terkini.id, Parepare – Simpul dukungan untuk Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) terus menggurita. Kini FAS mendapat dukungan berharga dari Usman Balo (UB) 45 Community.

Komunitas keluarga, kerabat dan loyalis almarhum Usman Balo itu menyatakan siap memenangkan FAS pada Pilwalkot Parepare. Usman Balo sendiri dikenal sebagai pejuang kemerdekaan asal Sidrap yang fenomenal.

“Keluarga besar siap mendukung FAS. Silaturahmi kami dengan beliau memang tak pernah putus,” kata Koordinator UB 45, Rio Usman, Sabtu 27 Januari.

Menurut Rio, FAS mewarisi darah dan sikap seorang pejuang dari kakeknya Andi Makkasau. Karena itu, ia meyakini FAS punya niat mulia memperjuangkan rakyat yang tertindas dan terzalimi.

UB 45 kini membuka posko di rumah Usman Balo, Jalan Bau Massepe. Komunitas ini telah memiliki ratusan anggota yang solid.

Sebelumnya, komunitas yang menyatakan dukungan untuk FAS terus bertambah dari hari ke hari. Tercatat misalnya Komunitas Lando Maddusila Massepe, Patandos, hingga sejumlah paguyuban dan kelompok-kelompok warga lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Parpol Diminta Tidak Usung Cakada Terindikasi Korupsi

Amirullah Nur Penantang Kuat di Pilkada Maros

Gerindra Sulsel Kirim nama Calon Kepala Daerah ke DPP

Appi Dorong Sistem Kesehatan Berbasis Digital

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar