Dukungan terus mengalir, jadwal PAMMASE kian padat

Pammase

Terkini.id — Dukungan masyarakat Wajo terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus mengalir. Itu terlihat dari jadwal kampanye tatap muka yang kian padat jelang pencoblosan Pilkada Wajo.

Padatnya jadwal kampanye itu berbanding lurus dengan jumlah warga hadir. Setiap silaturahmi yang digelar, warga selalu tumpah ruah. Malah, ada warga yang harus berdiri lantaran tak kebagian kursi.

Seperti yang kembali terlihat di Kecamatan Takkalalla. PAMMASE harus berbagi tugas untuk bersua dengan warga. Masing-masing di Kelurahan Bocco, Mamyili, Ajuraja, Desa Soro dan Desa Pantai Timur.

Turut serta istri Amran Mahmud, Sitti Maryam meluangkan waktu atas permintaan warga dalam menyosialisasikan program unggulan PAMMASE. “Ada tiga titik pada hari ini. Sementara Sitti Maryam di Desa Lamarua Tosewo,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Pada kampanye itu, Amran Mahmud memaparkan berbagai program yang ingin diwujudkan jika kelak rakyat memberikan amanah memimpin Wajo.

Mulai tentang infrastruktur, mendorong peningkatan Kesejahteraan rakyat, bidang pendidikan, kesehatan, pelayanan di semua tingkatan, maupun program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

“Malam ini ada undangan makan malam bersama di rumah Gas di Sengkang,” pungkas Lukman.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilkada

Muhammad Ismak Siap Benahi Kesemrawutan Makassar

Terkini.id -- Pengacara nasional Muhammad Ismak yang disebut-sebut akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang mengaku siap benahi kesemrawutan kota."Sebagai pengacara dan
Pilkada

Warga Makassar Butuh Figur Baru di Pilwalkot

Terkini.id -- Pasca pemilihan Walikota 2018, yang memenangkan kotak kosong, kota Makassar baru akan memiliki Walikota definitif tahun depan.Hiruk pikuk pemilihan walikota dan momen
Pilkada

Begini Pesan Idul Adha Muhammad Ismak

Terkini.id -- Menghadapi hari raya kurban, pengacara nasional yang disebut ikut meramaikan bursa Pilwalkot 2020 mendatang, Muhammad Ismak memberikan pesannya."Idul Adha menjadi momentum baik