Duta Parepare terbaik di Festival Forum Anak se-Sulsel

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

Terkini.id, Luwu Utara – Delegasi Kota Parepare menjadi yang terbaik di ajang Festival Forum Anak se-Sulawesi Selatan pada tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung di  Masamba Luwu Utara itu dihadiri delegasi Forum Anak seluruh kabupaten/kota se-Sulsel. Kegiatan dibuka oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Tema kegiatan festival tahun ini “Anak Unggul, Saling Merangkul, Wujud Aksi, Rupa Kreasi”. Dalam kegiatan, selain mempertemukan duta anak kab/kota  juga dilaksanakan pemilihan duta anak Sulawesi Selatan.

Hasilnya, duta anak dari Parepare yang terpilih mewakili anak Sulawesi Selatan ke Forum Anak tingkat nasional di Kota Surabaya.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare Amarun Agung Hamka mengatakan, Zahrah Putri Aqila, duta anak Parepare yang sukses terpilih menjadi duta anak Sulsel ke tingkat nasional.

Selain itu kata Hamka, prestasi delegasi Parepare lainnya adalah memenangkan empat kategori, forum anak dengan website data terbaik, kategori forum anak teraktif, kategori program kerja terbaik kluster  lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, dan kategori forum anak terfavorit.

“Prestasi ini yang mengantar Forum Anak Kota Parepare mendapatkan penghargaan terbanyak, dan terpilih menjadi Forum Anak Daerah Terbaik se-Sulsel tahun 2018. Prestasi sama juga diraih delegasi Parepare tahun lalu,” kata Hamka.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Hadiri Perayaan Akbar Hari Jadi Luwu Ke-752 dan Perlawanan Rakyat Luwu Ke-74

Basmin Mattayang dan Syukur Bijak Serahkan Dokumen Pemekaran Luwu Tengah ke Gubernur Sulsel

Sumur Cincin, Sumber Air Bersih Rumah Zakat Warga Desa Raja Luwu

Ini Nama Calon Pimpinan DPRD Luwu dan Maros

Ini Cara IPMIL Larompongan Jaring Bibit-bibit Muda Berprestasi

Bupati Luwu Harapkan Ditangan Prof Nurdin Abdullah Luwu Bisa Merdeka

Mobil Terjebak Lumpur, Ibu Hamil di Luwu Ditandu 3 Km untuk Melahirkan

DPRD Luwu Lirik Program Kabupaten Sehat di Gowa

Nurdin Abdullah Resmikan IKM Barambing di Kabupaten Luwu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar