Duta Parepare terbaik di Festival Forum Anak se-Sulsel

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

Terkini.id, Luwu Utara – Delegasi Kota Parepare menjadi yang terbaik di ajang Festival Forum Anak se-Sulawesi Selatan pada tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung di  Masamba Luwu Utara itu dihadiri delegasi Forum Anak seluruh kabupaten/kota se-Sulsel. Kegiatan dibuka oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Tema kegiatan festival tahun ini “Anak Unggul, Saling Merangkul, Wujud Aksi, Rupa Kreasi”. Dalam kegiatan, selain mempertemukan duta anak kab/kota  juga dilaksanakan pemilihan duta anak Sulawesi Selatan.

Hasilnya, duta anak dari Parepare yang terpilih mewakili anak Sulawesi Selatan ke Forum Anak tingkat nasional di Kota Surabaya.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare Amarun Agung Hamka mengatakan, Zahrah Putri Aqila, duta anak Parepare yang sukses terpilih menjadi duta anak Sulsel ke tingkat nasional.

Selain itu kata Hamka, prestasi delegasi Parepare lainnya adalah memenangkan empat kategori, forum anak dengan website data terbaik, kategori forum anak teraktif, kategori program kerja terbaik kluster  lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, dan kategori forum anak terfavorit.

“Prestasi ini yang mengantar Forum Anak Kota Parepare mendapatkan penghargaan terbanyak, dan terpilih menjadi Forum Anak Daerah Terbaik se-Sulsel tahun 2018. Prestasi sama juga diraih delegasi Parepare tahun lalu,” kata Hamka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

DPD I Golkar Sulsel Bakal Gelar Musda ke-IX

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel bakal menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-IX, di Novotel Grand Syaila, Makassar, 26-27 Juli 2019.Pelaksanaan ini