Dwayne Johnson Bawakan Acara Televisi Atletik Baru ‘The Titan Games’ di saluran FOX

The Titans Games

Terkini.id, – Pemirsa di seluruh Asia dapat menikmati acara The Titan Games, serial kompetisi yang sangat dinanti-nantikan dari Universal Television Alternative Studio, Dwayne Johnson dan Seven Bucks Productions dari Dwayne Johnson dan A.Smith & Co. Production, yang tayang disaluran FOX mulai 4 Januari 2019 lalu.

Serial kompetisi atletik ini dikemas dalam 10 episode ini akan menjadi tuan rumah terbaik bagi Johnson dan menawarkan kepada orang-orang biasa kesempatan sekali seumur hidup untuk bersaing dalam tantangan epik yang dirancang untuk menguji pikiran, fisik, dan hati.

The Titan Games perdana di Asia pada hari Jumat, 4 Januari 2019 lalu, ditayangkan pada hari yang sama dengan AS. Serial ini dimulai dengan perdana dua jam khusus pada hari Jumat, 4 Januari pukul 20.50 WIB., diikuti dengan episode berdurasi satu jam setiap minggunya yang akan ditayangkan setiap hari Jumat di saluran FOX pukul 20.50 WIB.

Terinspirasi oleh keinginan Johnson untuk memotivasi pemirsa dari seluruh dunia untuk mencapai potensi terbesar mereka, kompetisi atletik baru yang tak tertandingi ini memberi pria dan wanita kesempatan untuk masuk ke arena Titan dan mendapatkan pencapaian yang mustahil.

Pesaing akan mendorong diri mereka untuk melampaui batas dengan lawan dalam tantangan satu lawan satu yang sangat gila, yang juga dirancang oleh Johnson sendiri. The Titan Games tidak hanya akan menguji kekuatan fisik pesaing, tetapi juga kekuatan mental dan emosional mereka.

Dalam setiap episode, pesaing pria dan wanita yang menaklukkan tantangan utama Mount Olympus – ujian atletik yang sempurna untuk kecepatan, kekuatan, kelincahan, dan daya tahan – akan menjadi Titan. The Titans akan kembali untuk bertarung satu sama lain dan pada akhirnya, satu wanita dan satu pria akan dinobatkan menjadi Titan Champions.

“Kompetisi ini sangat menarik dan intens. Kisah hebat datang dari latar belakang yang berbeda dari para pesaing, itulah inti dari pertunjukan ini. Orang yang bersaing ini akan membuat Anda ketagihan. Anda tidak akan hanya menjagoi satu orang tetapi Anda akan mendukung semua orang.

Peserta di antaranya penderita kanker, veteran militer, yang diamputasi, seorang nenek berusia 50 tahun, saudara kakak-adik, petugas pemadam kebakaran dan polisi wanita. Mereka adalah alasan mengapa pemirsa menyaksikannya.” kata Indira Christiani, Marketing Representative FNG Indonesia.

“The Titan Games adalah bentuk komitmen FOX Networks Group selain memberikan program televisi yang menghibur juga memberi tayangan yang inspiratif bagi pemirsa Indonesia,” Vice President, Territory Head FNG Indonesia Roy Simangunsong.

Selain itu, tiga analis olahraga berpengalaman akan muncul di setiap episode; Liam McHugh dan Alex “Goldenboy” Mendez, yang akan berperan sebagai komentator, sementara Cari Champion berperan sebagai reporter lapangan. McHugh dan Mendez akan dipasangkan di skybox di mana mereka akan memberikan analisis pergerakan pemain yang mendalam tentang aksi intens, menyoroti fisik setiap tantangan dan ketahanan mental yang diperlukan untuk berhasil. Dari lantai arena elektrifikasi, Champion akan memberikan wawancara eksklusif yang akan mengungkap hati, ketahanan dan semangat masing-masing pesaing.

The Titan Games diproduksi oleh A. Smith & Co. Productions yang bekerja sama dengan Universal Alternative Alternative Studio, Seven Bucks Productions, Dwayne Johnson, Arthur Smith, Dany Garcia, Hiram Garcia, Brian Gewirtz dan Toby Gorman akan bertindak sebagai produser eksekutif untuk serial ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini