Chris John: Makanan di Waroenk Seafood Kupang Enak

Di bawah Chris John Foundation (CJF), kedatangan pria berjuluk The Dragon untuk kedua kalinya di Kota Kupang ini untuk menggelar The Border Battle 2019 pada 5-7 Juli 2019 di GOR Flobamora, Kupang. / Effendy Wongso

TERKINI.id, KUPANG – Chris John, Makanan di Waroenk Seafood Enak. Cita rasa yang mumpuni, tidak dinafikan menjadi salah satu faktor penting dalam kuliner yang dilakoni para pelaku usaha yang bergerak dalam bidang food and beverage.

Restoran atau kafe representative yang senantiasa mengusung dan mengedepankan cita rasa, bisa dibuktikan dari banyaknya apresiasi positif dari pelanggan yang bersantap.

Adapun salah satu resto dan kafe yang paling sering mendapat “pujian” baik dari pelanggannya adalah Waroenk Group. Meskipun baru berusia dua tahun pada Senin 8 Juli mendatang, tetapi tempat makan dan minum berlogo “koki berkumis” itu berkali-kali mendapat acungan jempol terkait cita rasa di lidah.

Tidak tanggung-tanggung, pujian soal kelezatan makanan di Waroenk, khususnya di Waroenk Seafood dilontarkan mantan juara dunia tinju kelas bulu WBA, Chris John usai bersantap bersama di Waroenk Seafood, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, Selasa (3/7/2019).

Menurutnya, makanan di Waroenk Seafood enak. Terlihat, dari orderan makanan, petinju yang paling sering mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu sepanjang masa tersebut memesan Ayam Goreng Cabe Masak Bawang, Cah Daging 3 Jamur, Cumi Goreng Saus Telur Asin, Kailan Siram Daging, dan Keitng Soka Masak Gandum Mentega.

Di bawah Chris John Foundation (CJF), kedatangan pria berjuluk The Dragon untuk kedua kalinya di Kota Kupang ini untuk menggelar The Border Battle 2019 pada 5-7 Juli 2019 di GOR Flobamora, Kupang.

Kegiatan berslogan “Mencetak Juara Tinju Dunia dari Batas Negara” itu, selain akan diikuti petinju-petinju lokal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), juga menghadapi para “boxer” dari negara tetangga seperti Timor Leste, Thailand, dan Filipina.

Berita Terkait
Komentar
Terkini