Eggi Sudjana masuk RS usai kabarkan kedatangan Rizieq Syihab

Eggi Sudjana (facebook)

Terkini.id, Makassar – Pengacara yang juga Dewan Penasehat Persaudaraan Alumni 212, Eggi Sudjana, dikabarkan terkena serangan jantung pada Sabtu sore, 27 Januari 2018.

Karena mengalami serangan jantung, Eggi Sudjana dilarikan ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, pada Sabtu sore itu. Eggi diketahui mengalami serangan jantung ringan.

Salah satu rekannya, Daeng Wahidin, mengungkapkan, Eggi Sudjana kena sakit jantung ringan cuma karena kelelahan. “Terlalu banyak aktivitasnya,” terang Wahidin kepada wartawan.

Dia menyebutkan, meskipun sempat kena serangan jantung ringan, kondisi Eggi Sudjana sudah baikan, dan rencana akan bertolak ke ke luar kota melalui Bandara Soekarno Hatta, di Cengkareng.

Saat terkena serangan jantung pada sore, Eggi sebelumnya memberi konferensi pers tentang rencana kedatangan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, di Tebet, Jakarta, Sabtu siang, 27 Januari 2018.

Menarik untuk Anda:

Saat memberi konferensi pers, Eggi mengungkapkan, Rizieq Syihab rencana akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018.

Saat memberi konferensi pers, Eggi menyampaikan imbauannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), agar Rizieq bisa pulang dengan aman tanpa ada penangkapan.

“Jika Presiden Jokowi menginginkan adanya kedamaian, kami minta hentikan kriminalisasi terhadap ulama. Kita minta agar HRS pulang dengan aman,” jelas Eggi Sudjana saat memberi konferensi pers, siang itu.

Selain kepada presiden, Eggi juga meminta pihak kepolisian agar tidak dilakukan penangkapan terhadap Habib Rizieq Syihab.

Seperti diketahui, Rizieq sebelumnya berangkat berangkat umrah ke Arab Saudi, usai kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI, April 2017 lalu. Dia juga telah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan pornografi saat itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meutia Hatta Bilang Protokol Kesehatan dari Kebiasaan Jadi Kebudayaan

Pertahankan Zona Hijau, Gubernur ini Bocorkan Rahasianya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar